Sukses

Ammar Zoni Tak Hadiri Sidang Cerai, Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Irish Bella

Di luar perceraian dengan Irish Bella, Ammar Zoni juga sedang mempersiapkan diri untuk kontrak sebuah pertandingan tinju.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023). Sidang yang semula beragendakan mediasi ini pun tidak dapat terlaksana, mengingat absennya Ammar di sidang perceraian.

Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni menyebut kliennya masih memiliki keinginan mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella. Itu sebabnya Ammar menolak hadir di persidangan.

"Intinya Ammar, dia kan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya," ujar Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023).

"Ya dia tidak hadir alasan pertamanya dia akan mempertahankan rumah tangganya," tambah Jon Mathias.

Jon mengatakan, saat ini Ammar Zoni dalam kondisi baik. Ammar sedang mempersiapkan diri untuk kontrak sebuah pertandingan tinju.

"Kondisinya baik, sekarang mempersiapkan diri untuk kontrak yang tinju itu lho. Jadi dia berupaya sesuai permintaan ownernya harus mempersiapkan diri selama 5 bulan," kata Jon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Latihan Keras

Dalam lima bulan ke depan, Ammar Zoni fokus menyiapkan tubuhnya untuk pertandingan tersebut. Bahkan didatangkan pelatih luar negeri untuk melatih Ammar Zoni.

"Jadi sekarang dia fokus di situ. Karena sesuai promotor dia, untuk menyiapkan badannya dengan didatangkan pelatih dari luar negeri," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Mempersulit Perceraian

Meski begitu, Jon membantah jika Ammar mengesampingkan proses perceraiannya dengan Irish Bella. Pada intinya, kata Jon, Ammar masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella.

"Kan sudah aku bilang fungsi pengadilan ini untuk mempersulit perceraian. Pengadilan aja fungsinya mempersulit, apalagi dia yang masih menginginkan rumah tangganya utuh, ya mempersulit. Nggak mungkin dia mempermudah," pungkas Jon Mathias.

4 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan pertama kalinya Ammar Zoni mangkir dalam persidangan. Ia juga absen dalam sidang yang digelar 23 November 2023 lalu.

Kala itu kubu Irish Bella mengaku tak tahu mengapa aktor sinetron 7 Manusia Harimau tak datang ke sidang cerai kedua.

“(Ammar Zoni) enggak hadir, enggak hadir. (Alasan Ammar Zoni tidak hadir), saya enggak tahu ya,” kata Nurul Amaliah dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini