Sukses

Bukti Thariq Halilintar Bakal Serius Jadi Menantu Reza Artamevia, Ibunda Aaliyah Mulai Kenalkan kepada Para Sahabat Termasuk Dewi Gita

Reza Artamevia belum lama ini kedapatan mengajak Thariq Halilintar yang didampingi Aaliyah Massaid, saat sedang menemui Dewi Gita.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid lagi-lagi menjadi perbincangan. Setelah perhatian besar ditunjukkan Aaliyah Massaid, kini sikap serupa diperlihatkan secara gamblang oleh ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia.

Pasalnya, Reza Artamevia belum lama ini kedapatan mengajak Thariq Halilintar yang didampingi putrinya, Aaliyah Massaid, saat sedang menemui salah seorang sahabat dekatnya yang juga penyanyi senior, Dewi Gita.

Momen itu rupanya sempat beredar melalui media sosial Dewi Gita. Istri Armand Maulana itu menyorot antusiasme yang sedang membara di dalam diri Reza Artamevia lantaran ia bakal meluncurkan sebuah karya terbarunya.

Pada saat Reza spill dalam lagu terbarunya ada kata "I'm Happy" Dewi Gita langsung menggoda Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang ada di belakang sahabatnya. Seketika itu juga, Thariq langsung menunjukkan sikap sopan kepada Dewi Gita bak menantu Reza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Dewi Gita Menggoda Thariq dan Aaliyah saat Bersama Reza Artamevia

Terdengar dalam video yang viral setelah diunggah kembali melalui akun TikTok @aaliyah_thorriqfans, Dewi Gita yang mendengar Reza menyanyi sambil melantunkan kata "I'm happy," langsung menunjuk ke arah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

"Kayaknya yang di belakang (Thariq dan Aaliyah) yang lebih happy," celetuk Dewi Gita sembari menunjuk Thariq yang ada di depannya.

Wajah Thariq pun tampak tampak semringah, sementara Aaliyah Massaid melempar senyuman lebarnya kepada Dewi Gita.

 

3 dari 4 halaman

Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Cium Tangan Dewi Gita

Setelah ditunjuk Dewi Gita dengan nada bercanda, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun langsung maju untuk mencium tangan Dewi Gita. Keramahan istri Armand Maulana membuat Thariq dan Aaliyah jadi terlihat santai.

"Apa kabar? Hi, sayang," kata Dewi Gita sewaktu Thariq dan Aaliyah cium tangan.

Momen tersebut berlanjut dengan doa dan dukungan Dewi Gita kepada Reza Artamevia atas karya barunya. "Sekali lagi selamat. Lancar, sukses," ujar Dewi Gita kepada Reza.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Yakin Thariq Bakal Jadi Menantu Reza

Lantaran sikap yang ditunjukkan Reza Artamevia saat bertemu sahabatnya, ditambah lagi sikap dari ibunda Thariq, Geni Faruk, warganet pun yakin di masa depan Thariq akan menjadi menantu Reza Artamevia.

"Thor ngk kaleng2 lo Di kenalin Sama circle bu reza," kata seorang warganet..

"Bu Reza tambah cantik,,sumringah mau dpt mantu gen halilintar 🥰🥰🥰," tulis yang lainnya.

"Ibu mn yg tdk bahagia mlihat ank nya bhgia..," kata seorang warganet lain.

"Klo py mertua diva circlenya keren, kyk Atta mertuanya diva jd circlenya keren2 jg.. bakalan kyk bang Atta & Aurel nih ntr, Aamiin🥰," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini