Sukses

Penjelasan Angelina Sondakh Foto Bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Angelina Sondakh turut hadir di perayaan ulang tahun Ashanty yang ke 40.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh turut hadir di perayaan ulang tahun Ashanty yang ke 40. Bahkan, ia sempat sempat berfoto bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, yang juga datang ke acara bahagia Ashanty.

Angelina mengaku jarang bertemu dengan Aaliyah dalam sebuah acara, karena kesibukan putri sambungnya itu. Oleh karenanya, ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada dengan berfoto bersama.

"Aku jarang ketemu Aaliyah dalam satu event. Karena kan emang Aaliyah sibuk, aku juga akhir-akhir ini sibuk jadi pas ketemu ya terinisiasi untuk foto gitu," ungkap Angelina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).

"Nah kebetulan ada (Thariq). Ya udah difoto aja kita sama kameraman, dan nggak ada caption  kecuali hati hati hati," sambung Angelina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan Anak-Anak

Angelina enggan menanggapi lebih jauh soal kabar kedekatan Thariq dan Aaliyah. Sebagai orang tua, ia mendoakan yang terbaik untuk semua anak-anaknya.

"Saya mendoakan terus, artinya saya ingin yang terbaik untuk anak-anak saya, Zahwa, Aaliyah ataupun Keanu. Jalan hidup kita nggak ada yang bisa menduga," kata Angelina Sondakh.

 

3 dari 4 halaman

Percaya Pilihan Aaliyah

Menurut Angelina, manusia boleh saja berencana namun Tuhan yang menentukan. Tapi ia percaya, Aaliyah dapat menentukan yang terbaik untuk kehidupannya.

"Kita gambar sedemikian rupa nanti begini, bakal begini, kalau Allah bilang nggak ya nggak kayak gitu. Maksudnya insya Allah Aaliyah pun mewarisi kekuatan, mudah mudahan itu bisa jadi pilihannya Aaliyah," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Soal Aaliyah Yang Makin Solehah

Apapun keputusan yang diambil Aaliyah dalam hidupnya, terpenting bagi Angelina, putrinya menjadi pribadi yang solehah. Ia pun mengaku bangga mengetahui Aaliyah kini rajin ikut kajian.

"Sekarang yang ingin aku notice adalah yang penting makin solehah. Aku yang bangga adalah prosesnya, sudah ikut kajian dan akan bertemu dengan lingkungan pergaulan yang insya Allah bisa menambah istiqomah," ucap Angelina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini