Sukses

Doddy Sudrajat Bela Fuji Saat Dituding Sengaja Singkirkan Bunga-bunganya dari Makam Vanessa Angel

Muncul isu miring Fuji sengaja menyingkirkan kembang-kembang yang ditabur Doddy Sudrajat dari makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal mencair. Salah satunya terjadi ketika kedua pihak nyekar ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2023 untuk memperingati dua tahun meninggalnya pasangan selebritas tersebut.

Doddy Sudrajat datang bareng Mayang nyekar lebih dulu. Beberapa menit kemudian, Fuji dengan busana muslim serbahitam berziarah membawa kantong plastik transparan berisi kembang setaman. Ia menyingkirkan sejumlah bunga di pusara almarhum dan almarhumah.

Gara-gara ini, muncul isu miring Fuji sengaja menyingkirkan kembang-kembang yang ditabur Doddy Sudrajat dari makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dikonfirmasi soal ini, Doddy Sudrajat di luar dugaan pasang badan membela Fuji.

“Nah, mungkin Fuji itu membuang bunga-bunga yang sudah layu. Jadi tidak ada hal-hal yang sifatnya gimana-gimana,” kata Doddy Sudrajat kepada wartawan, dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (4/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bunga-bunga Yang Sudah Layu

Ayah Vanessa Angel mengajak publik tak berpikir negatif terhadap Fuji. Menurutnya, baik ia maupun keluarga Haji Faisal datang ke makam dengan niat baik yakni berziarah sembari melantun doa.

“Daddy sih ambil positifnya saja. Mungkin Fuji membuang bunga-bunga yang sudah layu dan menaburkan bunga-bunga yang masih segar dan masih baru yang Fuji bawa,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Dilihat Negatifnya

Keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal tak mungkin melupakan tragedi kecelakaan di salah satu ruas tol di Jawa Timur, yang merenggut nyawa Vanessa Angel sera Bibi Andriansyah dua tahun silam.

“Positif saja semua. Jadi jangan dilihat (negatifnya). Hari ini adalah dua tahunnya Vanessa dan Bibi. Jangan sampai almarhum di atas itu sedih juga kalau melihat selalu ada pertikaian dan tidak selesai-selesai,” urai Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Perkara Bunga Dipinggirin

Ia mengatakan sangat mungkin pintu silaturahmi dengan keluarga Haji Faisal terbuka makin lebar. “Ya sudahlah, yang sudah ya sudah. Jadi kalau masalah bunga tadi dipinggir-pinggirin ya mungkin karena ada bunga yang sudah layu, jadi mau dipinggir-pinggirin,” cetusnya.

Doddy Sudrajat menyebut Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah penyambung silaturahmi. “Karena antara keluarga sana dan keluarga Daddy di tengah-tengah ada Gala. Itulah penyambung silaturahmi antara keluarga sana dan keluarga Daddy,” tutup Doddy Sudrajat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini