Sukses

Ekspresi Annisa Pohan dan AHY saat Mendengar Prabowo Subianto Respons Isu Duet dengan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

AHY dan Annisa Pohan yang ada di samping Prabowo Subianto, mendengar jawaban sang bacapres soal isu Ganjar Pranowo dengan ekspresi santai.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan tampak setia mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY saat menghadiri Rapimnas Partai Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (21/9/2023). Pada momen tersebut, parpol pimpinan AHY itu mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024.

Acara tersebut sempat menyita perhatian publik lantaran ayah AHY, Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, menyanyikan lagu Tipe-X, "Kamu Ngga Sendirian". Bacapres Prabowo Subianto pun ikut berjoget sambil menikmati penampilan SBY.

Setelah acara berakhir, Prabowo Subianto tampak didampingi oleh AHY dan Annisa Pohan saat hendak keluar dari lokasi acara. Sejumlah wartawan yang menunggu pun melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Prabowo Subianto.

Salah satu pertanyaan yang dijawab Prabowo Subianto adalah terkait peluang adanya dua poros, atau kemungkinan Ganjar Pranowo diduetkan sebagai bakal cawapresnya. Tentunya, AHY dan Annisa Pohan yang ada di samping Prabowo mendengar jawaban tokoh yang didukungnya itu. Namun, ekspresi pasangan tersebut tampak santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Prabowo Subianto terhadap Isu Diduetkan dengah Ganjar Pranowo

Setelah menjawab beberapa pertanyaan, Prabowo Subianto yang hendak pamitan dengan para wartawan, terlebih dahulu menanggapi isu soal kemungkinan Ganjar Pranowo berduet dengannya. Prabowo pun menanggapinya dengan bijaksana.

"Yang kita dambakan adalah selalu persatuan, kerukunan, apapun yang terjadi, kita harus rukum, kita harus sejuk. Siapapun yang diberi mandat oleh rakyat, kita hormati. Yang terbaik untuk rakyat, rakyat Indonesia ingin pemimpin-pemimpinnya rukun dan damai, saya kira itu saja," ujar Prabowo Subianto, mengutip kanal YouTube Liputan6, diunggah Jumat (22/9/2023).

 

 

3 dari 4 halaman

Ekspresi Annisa Pohan dan AHY yang Cenderung Santai

Mendengar Prabowo Subianto menanggapi isu Ganjar Pranowo tersebut, AHY dan Annisa Pohan yang ada di dekat sang bakal capres pun menunjukkan reaksi yang cenderung santai. Bahkan, pasangan tersebut sempat berinteraksi di tengah pertanyaan para wartawan.

AHY dan Annisa Pohan juga sempat melempar senyum lebar ke arah para wartawan, seolah menandakan setuju dengan pernyataan Prabowo Subianto tersebut. Tak lama kemudian, mereka pun berpamitan.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan kepada Prabowo Subianto di Rapimnas Partai Demokrat

Sebelumnya, Partai Demokrat memulai rapat pimpinan nasional atau rapimnas di Jakarta Convention Center (JCC) Gelora Bung Karno (GBK). Ribuan kader Partai Demokrat mengawalinya dengan teriakan dan yel-yel Prabowo presiden.

"Yoo ayo, ayo Prabowo, ku yakin Prabowo Presiden!" seru ribuan kader di JCC, Kamis (21/9/2023).

Melansir kanal Pemilu Liputan6.com, Presiden ke-6 Republik Indonesia yang juga menjabat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah hadir.

Selain itu, bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto bersama jajaran partai Koalisi Indonesia Maju sudah tiba dan duduk di barisan paling depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini