Sukses

Aaliyah Massaid Komentari Pertemuan Keluarga Thariq Halilintar dan Reza Artamevia: Suasananya Baik

Aaliyah Massaid membenarkan pertemuan dan perkenalan ibu kandungnya, Reza Artamevia dengan keluarga Thariq Halilintar di acara mitoni Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid membenarkan pertemuan ibu kandungnya, Reza Artamevia, dengan keluarga Gen Halilintar dalam acara mitoni Aurel Hermansyah yang digelar di Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

Tak sekadar bertemu, Reza Artamevia juga menyumbang sebuah lagu dalam acara mitoni yang digelar di hotel bintang lima dan disiarkan langsung via kanal YouTube Atta Halilintar.

Momen Reza Artamevia dikenalkan dengan keluarga Thariq Halilintar menyita perhatian para jurnalis. Tampaknya hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mulai serius.

“Ibu juga tadi sempat menyanyi satu lagu, jadi seru sih acaranya. Ibu ketemu sama semuanya yang ada di dalam tadi (termasuk keluarga Gen Halilintar). Acaranya bagus, berjalan dengan lancar. Alhamdulillah,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertegur Sapa

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (10/9/2023), Aaliyah Massaid enggan berbagi apa saja yang dibahas Reza Artamevia dan Gen Halilintar.

“Kan karena kita di satu acara. Ya pastikan, kami bertegur sapa dengan semua (tamu yang hadir di acara mitoni Aurel Hermansyah dan Atta),” Aaliyah Massaid membeberkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Suasana Pertemuan Yang Baik

“Alhamdulillah semuanya juga baik. Ya, semua yang di dalam tadi, berjalan dengan lancar,” pelantun “Ajariku” menyambung. Tak banyak yang bisa dikorek dari pertemuan Reza Artamevia dan Gen Halilintar.

“Baik, semuanya baik. (Suasana pertemuan dengan Gen Halilintar) baik dong,” demikian Aaliyah Massaid menggambarkan seraya bergegas masuk ke mobil pribadinya.

4 dari 4 halaman

Kita Berdoa Saja

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia membenarkan berkenalan dengan keluarga Thariq Halilintar dalam acara mitoni Aurel Hermansyah. Ia telah mendengar isu Aaliyah Massaid pacaran dengan Thariq Halilintar.

“Itu urusan remaja, bundanya, kita mah tenang saja. Kita berdoa saja,” cetusnya. Hingga artikel ini disusun, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belum mengklarifikasi kedekatan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.