Sukses

Uya Kuya Kunjungi Anaknya di Amerika, Cinta Kuya dan Nino Kuya Lepas Kangen Nonton Putri Ariani di American's Got Talent

Setelah satu tahun berpisah, Uya Kuya bersama keluarga termasuk sang istri, Astrid Kuya, mengunjungi kedua anaknya di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kebersamaan yang berkurang selepas anak pergi merantau juga turut dirasakan Uya Kuya. Kedua anaknya, Cinta dan Nino saat ini sedang menempuh kuliah di Amerika Serikat.

Setelah satu tahun berpisah, Uya Kuya bersama keluarga termasuk sang istri, Astrid Kuya, mengunjungi kedua anaknya di Amerika. Di unggahan yang dibagikan, Cinta Kuya terlihat memeluk anggota keluarganya satu per satu.

Tidak sampai di situ, momen kebersamaan mereka saat di Amerika terus dibagikan Uya Kuya. Salah satunya momen menonton Putri Ariani di American's Got Talent.

"Support langsung Putri Ariani di AGT , Pasadena," menjadi keterangan video yang diunggah @king_uyakuya.

Kunjungan Uya Kuya ke Amerika tidak hanya dalam rangka menjenguk anak-anaknya yang menempuh pendidikan di negara Paman Sam tersebut. Kedatangannya juga dilengkapi dengan menghadiri American's Got Talent.

Uya Kuya dan Cinta Kuya terlihat hadir di acara Semifinal AGT 2023 untuk mendukung Putri Ariani selaku kontestan asal Indonesia yang kemarin viral karena mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell.

"Alhamdulillah Putri Ariani Lolos ke babak Final American Got Talent ! Congratulations Putri , Indonesia Bangga sama kamu . See You in Las vegas," adalah caption unggahannya yang menampilkan Putri Ariani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang ke Restoran Part Time Cinta

Kehidupan Cinta dan Nino di Amerika memang terlihat sangat mencukupi. Hal ini terlihat dari bagaimana keduanya menempati sebuah rumah selama bersekolah di sana sekaligus mengendarai mobil masing-0masing.

Namun , hal itu tidak menahan Cinta untuk melakukan kerja paruh waktu di sebuah restoran. Dengan bangga dan haru, Astrid Kuya dan Uya Kuya membagikan momen kunjungannya ke restoran tempat Cinta bekerja sebagai pelayan di sana.

"Semangat kk cinta, anak artis , berada, bukan berarti dia hidup enak di negri orang, tetap hrs mandiri💪🏻💪🏻 Semangat kk cinta mamah papah bangga sekali sm kk cinta 🥰🥰🥰," tulis Astrid Kuya.

3 dari 3 halaman

Temani Nino Lihat Mobil

Momen ayah-anak juga ditunjukkan Uya Kuya ketika menemani anak laki-lakinya, Nino, mengunjungi sebuah retail mobil bekas yang ada di sana. Dalam video yang dibagikan Uya juga menyebut anaknya tersebut membeli mobil dari uangnya sendiri.

"Nino beli mobil, biarin pakai uangnya," katanya pada unggahan di hari Kamis (7/9/2023) tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini