Sukses

Felicya Angelista Raih Rekor MURI Jual Ribuan Parfum dalam 30 Menit, Nangis Terharu Saat Sold Out

Felicya Angelista dan suami, Immanuel Caisar Hito meraih penghargaan MURI kategori Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam waktu 30 Menit.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi baru ditorehkan artis sekaligus pengusaha Felicya Angelista yang meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia atau MURI kategori Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam waktu 30 Menit.

Bintang sinetron Dunia Terbalik menerima plakat MURI di Jakarta pekan ini seraya menceritakan proses penjualan berlangsung begitu cepat dan dramatis karena para konsumen rela pre-order alias PO hingga tiga minggu.

Dalam video dokumentasi yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, 31 Agustus 2023, Felicya Angelista tampak menangis terharu atas pencapaian ini. Awalnya, ia tak berniat menjual parfum sebanyak itu.

“Kita rencananya cuma sebentar live-nya arena aga kuran fit. Tapi tiba-tiba pas kita keluarin parfum pertama 200 bundling, kayak enggak ada hitungan berapa detik, 10 detik langsung sold out,” kata istri Immanuel Caesar Hito.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ludes Kurang dari 1 Menit

Melihat antusiasme pencinta skincare, Felicya Angelista memutuskan menjual lagi 500 bundling dan ludes dalam waktu kurang dari semenit. Tebersit di benaknya untuk membuka pre order. Di luar dugaan, masyarakat merespons hangat.

“Pada saat open PO, kira tanya, kalau open PO kira-kira masih mau, enggak ya nunggu sekitar dua minggu? Terus banyak banget yang komen, mau-mau. Kita langsung buka 4.000 bundling PO-nya, sold out lagi,” Felicya Angelista membeberkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pre Order 3 Minggu

“Sampai akhirnya kita buka open PO yang tiga minggu, dan tetap sold out lagi. Puji Tuhan, jadi memang benar-benar pencapaian yang luar biasa. Jadi benar-benar kita bersyukur banget,” pesohor dengan 22 jutaan pengikut di Instagram ini menyambung.

Merespons pencapaian ini, Felicya Angelista optimistis bahwa kualitas dan performa merek lokal sebenarnya tak kalah dengan brand luar negeri. Kuncinya memahami kebutuhan konsumen termasuk para beauty enthusiast dan terus berinovasi.

 

4 dari 4 halaman

2 Varian Parfum

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (1/9/2023), Felicya Angelista menjelaskan, parfum yang dijual yakni Scarlett seri Dreamy dan Sweet Memories. Dreamy menawarkan kombinasi bahan-bahan segar dengan sentuhan manis nan lembut.

“Dengan top notes Bergamot, Mandarin, Ginger, dan Pear, parfum ini menawarkan sensasi romatis menyegarkan. Sementara Sweet Memories mengusung wangi fruity dengan Egyptian Balsam, Grapefruit, dan Damask Rose sebagai top notes,” urai Founder Scarlett.

Seri Sweet Memories mengombinasikan Vanilla, Honeysuckle, Jasmine, dan Peach yang memberikan sentuhan bunga maupun buah dengan citra klasik sekaligus elegan. “Hasil akhirnya, kesan mewah dan tahan lama,” Felicya Angelista mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.