Sukses

Profil Verny Hasan, Perempuan Yang Dipolisikan Oleh Denny Sumargo

Nama DJ Verny mendadak kembali muncul dan jadi perbincangan setelah polemiknya dengan Denny Sumargo.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Verny Hasan, atau yang dikenal juga sebagai DJ Verny kembali muncul dan menjadi perbincangan warganet setelah ia dipolisikan oleh Denny Sumargo.

Hal tersebut bermula saat Verny mengutarakan keinginannya untuk melakukan tes DNA ulang atas putrinya yang diduga anak Denny Sumargo. Keinginan Verny Hasan tersebut lantaran pernyataan seleb yang juga pebasket itu yang sering mengungkit hal tersebut di podcast, seperti dikutip dari akun IG @dunianetzenid pada 21 Agustus 2023).

Verny merasa dicurangi karena saat tes DNA dulu, rumah sakit dan dokternya merupakan pilihan dari sang aktor pemain film 5 cm.

Meski perseteruannya dengan Denny Sumargo sedang jadi sorotan, bisa jadi banyak netizen yang belum ngeh siapa sosok DJ cantik ini. Berikut profil dari DJ Verny Hasan yang dirangkum Showbiz Lipunta6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggah Keseharian

Dilansir dari disway.id, Verny Hasan adalah nama asli dari nama DJ Verny yang lahir pada Maret 1989. Ia merupakan seorang disc jockey alias DJ dan gemar membagikan kegiatan pekerjaannya melalui kanal YouTube pribadinya yang bernama "VERNYHASANVLOG".

Sampai artikel ini ditulis, DJ Verny telah mendapatkan 1,21 ribu subscriber. Tidak hanya aktif di platform YouTube saja, namun juga media sosial Instagram (@vernyhasan_) untuk mengunggah kesehariannya.

Sebagai seorang single parent dan seorang DJ yang ia geluti sejak tahun 2013, Verny juga berpengalaman sebagai seorang pebisnis. Hal tersebut diketahui dari perusahaan jual beli mobil yang ia miliki dengan nama "VH Car."

3 dari 4 halaman

Kabar soal KDRT

Pada tahun yang sama, ia juga telah menikah dengan pria yang memiliki pekerjaan yang sama dengannya. Sayangnya, rumah tangga Verny dengan mantan suaminya tidak berjalan lama karena kabarnya, mantan suaminya tersebut melakukan KDRT.

Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Verny Hasan dikabarkan menjalankan pernikahannya yang kedua dengan seorang executive chef di salah satu hotel di Surabaya pada bulan Mei 2017 lalu dan dikaruniai anak bernama Zack Zoe Ruston dan Aliesa Anjani.

Namun, lagi-lagi pernikahan Verny Hasan tersebut tidak berlangsung lama dan berujung pada perceraian.

4 dari 4 halaman

Terjun ke Dunia Politik

Tidak hanya itu, wanita berusia 34 tahun tersebut dikabarkan akan mulai berkecimpung di dunia politik Tanah Air dengan bergabung di Partai Nasdem.

Mengutip dari era.id, Verny bergabung dengan partai yang dipimpin oleh Surya Paloh ini dengan tujuan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (caleg) pada Pemilu 2024.

Bukan hanya Verny, sejumlah nama selebriti juga telah bergabung dengan partai ini, termasuk Choky Sitohang, Annisa Bahar, Reza Artamevia, Ali Syakieb, Didi Riyadi, Nafa Urbach, Diana Sastra, dan Ramzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini