Sukses

Nursyah Ingin Rawat Anak Indah Permatasari, Arie Kriting: Boleh-boleh saja, Aman!

Arie Kriting merespons keinginan Nursyah untuk ikut merawat anaknya dengan Indah Permatasari. Ia mengizinkan dan menyambut hangat niat baik mertua.

Liputan6.com, Jakarta Lewat siaran langsung di medsos, Nursyah ibunda Indah Permatasari mengaku ingin ikut merawat anak Arie Kriting. Menurutnya, anak itu tak punya salah apa-apa kepadanya.

Awak media lantas mengonformasi keinginan mertua kepada Arie Kriting. Bintang film Susah Sinyal itu menyambut hangat niat baik mertua kemudian menyalakan lampu hijau.

Arie Kriting mengingatkan, bagaimana pun Nursyah adalah ibu kandung Indah Permatasari sekaligus mertuanya. Nursyah juga punya hak untuk ikut menyayangi anaknya.

“Boleh. Boleh-boleh saja. Kalau saya sih boleh-boleh saja, aman!” katanya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (29/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum ke Rumah Nursyah

Meski demikian, keinginan ini belum dapat terlaksana dalam waktu dekat. Pasalnya, Arie Kriting dan Indah Permatasari sedang sibuk. Ia menyiapkan pertunjukan melawak tunggal “Ilmu Hitam.”

“Belum sih, sejauh ini belum ke rumahnya lagi. Karena kan saya lagi persiapan show spesial jadi fokusnya masih di sini dulu,” Arie Kriting memaparkan. Saat ada waktu luang, tentu ia ingin bersilaturahmi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anak Butuh Banyak Perhatian

“Anak juga masih butuh banyak perhatian jadi belum lagi, sih ke sana. Sebulanan inilah, belum (ke rumah mertua),” ujarnya. Hubungan Arie Kriting dan Nursyah memang belum 100 persen pulih.

Dalam kesempatan itu, komedian kelahiran Kendari, 13 April 1985, menepis gosip yang menyebutnya sengaja cari gara-gara saat Nursyah sedang adem-adem saja.

4 dari 4 halaman

Bantah Memancing Keributan

Terang-terangan Arie Kriting meminta publik mengecek akun medsosnya apakah ada konten sindiran atau serangan balik untuk mertua saat yang bersangkutan sedang diam.

“Enggak ada sih. Saya sih cuma… kalau kalian melihat medsos saya, isinya semua promosi stand up show saya, Ilmu Hitam,” Arie Kriting mengakhiri. Duh, semoga lekas berdamai ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini