Sukses

EXO Janji Kembali ke Indonesia Bersama Sehun dan Kai, Kata Suho: Tunggu Kami, Ya

Dalam acara meet and greet ini, Suho dkk menyapa penggemar, menari dan main games di panggung.

Liputan6.com, Jakarta EXO telah menggelar fan meeting bersama ribuan EXO-L di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (27/8/2023) sore. Sayangnya, Sehun dan Kai tak bisa ikut serta.

Dalam acara meet and greet ini, Suho dkk menyapa penggemar, menari dan main games di panggung. Di pengujung acara, mereka mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas keseruan yang mereka lewati bersama.

"Terima kasih telah datang, dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk kami. Sebenarnya, kami sangat ingin datang ke Indonesia secepatnya," kata Suho sang leader di atas panggung dalam bahasa Inggris dikutip dari Twitter xunhuas.

Tapi jangan sedih, itu tidak akan menjadi pertemuan terakhir EXO bersama fans di Indonesia. Mereka akan kembali lagi bersama Sehun dan Kai di masa yang akan datang.

Seperti diketahui, Kai saat ini sedang menjalani wajib militer, sementara Sehun juga sedang menunggu giliran. Tak lama lagi, dia akan menyusul Kai menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Lagi ke Jakarta Bersama Sehun dan Kai

"Dan hari ini, memang waktu yang sangat singkat, namun sangat berarti bagi kami, EXO & EXO-L Indonesia. Dan aku berjanji padamu kami akan kembali bersama Sehun dan Kai. Tunggu kami. Jakarta I Love You," tutur Suho.

Mendengar ini, penggemar langsung riuh. Para EXO-L di Jakarta tentu tidak sabar menantikan hari di mana mereka akan bertemu kembali dengan idola tercinta dalam formasi yang lebih lengkap lagi.

3 dari 4 halaman

Kangen Nasi Goreng

Dalam konferensi pers yang dihadiri oleh sejumlah wartawan Indonesia, D.O juga mengungkap antusiasme kembali lagi ke Indonesia setelah sekian lama. Bintang film The Moon ini mengatakan bahwa ada beberapa hal yang sangat dia rindukan dari Indonesia.

"Yang paling pertama dikangenin pasti fansnya, yang kedua Scarlett, dan yang ketiga adalah nasi goreng," tuturnya sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Xiumin Lagi Suka Tenis

Dalam kesempatan yang sama, Xiumin juga menceritakan tentang aktivitas yang disukainya belakangan ini. Penyanyi berusia 33 tahun itu sedang gemar bermain tenis.

"Saya lagi suka banget main tenis, hampir setiap hari setiap minggu saya main tenis. Dan tadi daya cek ternyata di hotel, di bawah ada lapangan tenis, tahu gitu saya bawa raket tenisnya, nih," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini