Sukses

Ammar Zoni Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Pakai Rompi Oranye Dikawal Petugas Saat Berada di Pengadilan

Ammar Zoni menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023). Sidang ini mengagendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Ammar Zoni sendiri tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 13.45 WIB. Suami artis Irish Bella datang menggunakan mobil tahanan bersama beberapa tahanan lain, yang juga menjalani sidang hari ini.

Berbalut rompi oranye, bintang sinetron Ikatan Cinta dikawal petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ketika memasuki ruang tunggu khusus tahanan sebelum menjalani persidangan.

Tak banyak komentar yang terlontar dari mulut Ammar Zoni setibanya di pengadilan. Ia hanya memohon doa agar persidangan hari ini berjalan lancar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

"Doain, doain, doain aja ya," kata Ammar Zoni sambil memasuki Gedung PN Jaksel, Selasa (22/8/2023).

Di singgung perihal Irish Bella, Ammar Zoni percaya sang istri mendoakannya menjalani sidang hari ini. Hanya saja, hingga berita ini ditulis, Irish Bella belum tampak di pengadilan.

 

3 dari 4 halaman

Istri dan Anak Mendoakan

"Mereka (Irish Bella dan anak-anak) semua baik-baik aja, mereka semua juga mendoakan saya," kata Ammar.

Di kesempatan sama, Ammar Zoni kembali memohon doa untuk proses hukum yang akan dihadapinya. Ia meminta doa semoga sidang ini segera selesai.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Cepat Selesai

"Doain saja semuanya semoga sidangnya segera selesai," ucapnya.

Sebelumnya Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sudah mengungkap tentang sidang perdana Ammar Zoni yang digelar hari ini. Berkas perkara Ammar Zoni dinyatakan sudah lengkap dan diterima pihak kejaksaan sejak 1 Agustus 2023 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.