Sukses

Ibunda Indah Permatasari Cibir Rumah Arie Kriting Sambil Bawa Al Quran: Cuma Segitu, Nyicil Pula!

Nursyah ibunda Indah Permatasari menyerang Arie Kriting lagi. Kali ini soal rumah baru yang diduga nyicil. Cibiran terlontar dengan Al Quran di atas kepala.

Liputan6.com, Jakarta Keributan antara Nursyah dengan Arie Kriting memasuki episode baru setelah sebuah video yang menampilkan ibunda Indah Permatasari itu mencibir menantu viral. Nursyah mencibir jerih payah sang menantu dalam membangun hunian baru untuk istri tercinta.

Sejumlah netizen menuding, Nursyah iri dengki karena Arie Kriting yang tak direstuinya malah berhasil membangun rumah mewah untuk Indah Permatasari. Tak terima dibilang iri, Nursyah pun mengomel.

Yang bikin miris, Nursyah mencibir rumah baru Arie Kriting sambil meletakkan kitab suci Al-Qur'an di atas kepalanya. Video ini mejeng di akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah, Sabtu (19/8/2023).

Ngapain cuma rumah segitu, untuk apa saya iri dengki? Rumah cicil pula, aduh ngapain?” cetusnya dengan Al-Qur'an di atas kepala. Dalam video, Nursyah memakai jilbab hitam dan luaran monokrom.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Usah Rumah Cicil!

Untuk kali kedua, Nursyah melontar hinaan dengan menuding rumah baru Arie Kriting masih nyicil. Ia benar-benar tak terima dituding iri oleh netizen karena menantu yang tak dianggap malah bisa membahagiakan putrinya.

“Enggak usah. Enggak usah rumah cicil!” seru Nursyah. Tak henti sampai di situ, ia lantas pamer punya rumah di Bima, Nusa Tenggara Barat dan Makassar Sulawesi Selatan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Punya Rumah di Bima dan Makassar

Nursyah mengingatkan netizen bahwa rumah tidak akan dibawa mati. Setelahnya, ia balik menuding netizen yang menyebutnya iri sebagai orang-orang yang bermulut kotor.

“Tuh saya punya rumah ada di Bima. Di Bima ada rumahku, di Makassar ada rumahku. Tidak dibawa mati tuh rumah. Tidak dibawa mati tuh rumah! Yang komen-komen ini orang kotor,” kata Nursyah dengan nada tinggi.

 

4 dari 4 halaman

Menunggu Waktu Yang Tepat

Diberitakan sebelumnya, Arie Kriting akhirnya mengklarifikasi konfliknya dengan mertua. Bintang film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara menjelaskan alasan mengapa selama ini bungkam meski Nursyah terus menyerangnya dengan beragam tudingan.

“Makanya kita bertahun-tahun ini, kan diam saja terus karena kita menunggu waktu yang tepat saja. Mudah-mudahan semuanya bisa menjadi clear dan makin baik,” ungkapnya, kami lansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (19/8/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.