Sukses

Pinkan Mambo Angkat Bicara Soal Anaknya Yang Dilecehkan dan Diperkosa, Benarkan Suami Sebagai Pelakunya

Pinkan Mambo akhirnya angkat bicara menyoal pengakuan anaknya, MA.

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo akhirnya angkat bicara menyoal pengakuan anaknya, MA. Seperti diketahui, MA anak Pinkan Mambo mengaku dilecehkan dan diperkosa ayah tirinya berinisial SW.

Soal ini, pelantun lagu "Aku Tahu Rasanya" tak menampik fakta tersebut. Apa yang disebutkan oleh anak Pinkan Mambo bukan untuk mencari sensasi karena nyata terjadi.

Anak Pinkan Mambo diperkosa oleh SW, yang notabene merupakan ayah sambungnya sendiri. Pingkan Mambo juga sudah mengetahui hal itu.

"Benar (suaminya melakukan pelecehan dan memperkosa MA)," kata Pinkan Mambo melalui pesan singkat kepada pewarta di Jakarta, Jumat, 28 Juli 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Jalani Hukuman Penjara

Kepada pewarta, Pinkan Mambo membenarkan jika suaminya sedang menjalani hukuman penjara atas kasus pelecehan dan pemerkosaan terhadap putrinya, MA.

Sayangnya, Pinkan Mambo enggan merinci mengenai kasus hukum yang dijalani suaminya. Berapa lama SW ditahan hingga dimana suaminya menjalani hukuman terkait kasus tersebut, Pinkan Mambo memilih untuk tak membahasnya.

 

3 dari 4 halaman

Bela Anak

Soal tudingan MA, putrinya, yang merasa tak dilindungi Pinkan Mambo, penyanyi yang pernah tergabung dalam grup musik Ratu, membantahnya. Pinkan Mambo selalu membela buah hatinya untuk urusan pelecehan dan pemerkosaan yang dialaminya.

"Saya bela seribu persen anak saya," Pinkan Mambo menegaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Anak Tak Merasakan Perlindungan

Seperti diketahui, Pinkan Mambo dituding tak membela dan melindungi saat kejadian itu menimpa sang buah hatinya. MA buka suara mengenai kejadian pelecehan seksual yang pernah dialaminya itu.

“Iya di sini mau cuma menyampaikan supaya mami aku (Pinkan) bisa sadar aja sih kesalahannya di mana. Dan karena di dalam rumah aku nggak bisa ngerasain perlindungan dari mamaku sendiri,” kata MA saat ditemui awak media di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini