Sukses

Irish Bella Disebut Lebih Religius Sejak Ammar Zoni Direhabilitasi karena Narkoba, Tak Pernah Absen Ikuti Kajian Agama

Banyak perubahan yang terjadi pada Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Istri almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori, Umi Pipik Dian Irawati, memiliki hubungan yang cukup dekat dengan artis Irish Bella. Bahkan, Umi Pipik menjadi salah satu tempat Irish Bella mengadu dan berkeluh kesah.

Menurut Umi Pipik, banyak perubahan yang terjadi pada Irish Bella. Ia menilai, istri pesinetron Ammar Zoni tersebut kini lebih religius dan rajin mengikuti kajian agama.

"Luar biasa, Ibel (sapaan Irish Bella) lebih religius ya. Kan kita ini semuanya punya proses untuk mengenal Allah. Punya proses untuk bisa mencari Allah dengan baik," ujar Umi Pipik di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

"Kita kalau ketemu lebih ke ngaji kok. Kita ngaji privat tentang Fiqih, lebih banyak mengaji. Kita punya guru privat yang kita datangkan," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepercayaan

Umi Pipik bersyukur jika beberapa artis memilihnya sebagai tempat untuk curhat. Umi Pipik mengatakan, sudah sepatutnya untuk saling membantu sesama manusia.

"Alhamdulillah kalau dikasih kepercayaan itu. Kita kan bersaudara, alhamdulillah-lah banyak saudara, jadi saling menguatkan," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sedang Berproses

Meski dipercaya hingga kerap diundang untuk mengajar, Umi Pipik tak merasa dirinya sosok yang sempurna. Umi Pipik pun mengaku sedang berproses menjadi hamba yang lebih baik di hadapan Tuhan.

"Saya begini bukan berarti saya orang yang paling baik, enggak. Saya aja belum dapat jaminan masuk surga. Tetapi saya sedang berproses untuk ingin sampai ke sana, ingin masuk surga," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Campuri Kehidupan Irish Bella

Meskipun sahabat, Umi Pipik tidak ingin mencampuri urusan pribadi Irish Bella. Ia justru lebih mengajak, untuk sama-sama mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

"Yang bukan urusan saya, bukan menjadi kapasitas saya, enggak masuk ke sana. Lebih ke sama-sama yuk menenangkan diri kita. Kita ngaji yuk," pungkas Umi Pipik. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.