Sukses

Kisah Persahabatan Manusia dan Buaya Berjudul Dakkila, Serial Filipina yang Tayang di Indonesia

Serial Dakkila akan ditayangkan di televisi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi serial televisi mancanegara yang tayang di Indonesua. Serial yang mengisahkan persahabatan antara seorang manusia bernama Lolong dan buaya besar bernama Dakkila.

Tidak hanya menghadirkan persahabatan, serial Dakkila juga menawarkan drama balas dendam yang menegangkan. Dalam cerita Dakkila, kita akan mengenal Lolong (diperankan oleh Ruru Madrid), seorang pria tampan dan pemberani.

Lolong diperkenalkan kepada buaya Dakkila oleh orang tua angkatnya, Gloria dan Raul, dan sejak saat itu, mereka berdua menjadi teman dan tumbuh bersama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembunuhan Buaya

Namun, suatu hari, Walikota memerintahkan pembunuhan semua buaya, dan orang tua Lolong tewas saat berusaha menyelamatkan Dakkila.

Setelah kejadian itu, Lolong diasuh oleh orang tua angkat dan diam-diam menjalin pertemanan dengan Dakkila untuk membalaskan dendam atas kematian kedua orang tuanya.

Seiring berjalannya waktu, Lolong menyadari adanya perubahan dalam dirinya. Ketika ia terluka, luka tersebut sembuh dengan cepat, seperti kemampuan regenerasi yang dimiliki oleh buaya.

 

3 dari 4 halaman

Serial TV Favorit

Bersama dengan Dakkila, Lolong melawan kekuatan jahat untuk mewujudkan keadilan dan kedamaian bagi dirinya dan warga kotanya.

"Jadi tahun 2022, Dakkila berhasil meraih penghargaan sebagai best primetime series dan best visual fx di negaranya," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, kepada wartawan, Minggu (9/7/2023).

 

4 dari 4 halaman

Menghibur

Tak salah jika tayangan serial favorit itu diputar di Indonesia. Harapannya, serial ini bisa menjadi tontonan yang mengibur.

"Kami sangat bersemangat menyajikan tontonan terbaik kepada pemirsa kami, dan kehadiran serial Dakkila dari Filipina dengan kisah yang belum pernah ada sebelumnya di ANTV merupakan hal yang penting bagi kami," ujar Kiki.

Serial Filipina Dakkila mulai tayang pada Senin, 10 Juli 2023, setiap hari pukul 09.30 WIB di stasiun televisi swasta ANTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.