Sukses

Indra Tarigan Ditahan, Nikita Mirzani Ingat Perkataan Jokowi: Hukum Jangan Tajam ke Bawah Tumpul ke Atas

Nikita Mirzani mengucap alhamdulillah setelah mendengar kabar Indra Tarigan diamankan Kejaksaan Agung bersama Tim Tabur Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengucap alhamdulillah setelah mendengar kabar Indra Tarigan diamankan Kejaksaan Agung bersama Tim Tabur Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Tim Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Penangkapan ini dilakukan setelah Indra Tarigan terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Undang-undang ITE dengan merundung anak Nikita Mirzani lewat medsos.

Ucap syukur diluapkan ibunda Lolly di akun Instagram terverifikasi, Selasa (4/7/2023), dengan mengunggah tangkapan layar berita media daring dengan tajuk: Indra Tarigan akhirnya ditahan karena hujat anak Nikita Mirzani.

Alhamdullilah saya ucapankan terima kasih yang sebesar2nya kepada Kejaksaan RI dan Kejari Jakarta Selatan. Akhirnya saya mendapatkan keadilan di negara republik Indonesia tercinta,” Nikita Mirzani mencuap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpidana Indra Tarigan

TERPIDANA INDRA TARIGAN sudah di tahan per hari ini tgl 4 Juli 2023 dan harus menjalakan hukuman selama 1 tahun 8 bulan penjara di rumah tahanan lapas Cipinang,” ia menyambung.

Nikita Mirzani mengabarkan, Indra Tarigan ditahan karena merundung atau mem-bully salah satu anaknya lewat akun medsos. Ia berharap masyarakat belajar dari pengalaman Indra Tarigan yang dijebloskan ke penjara.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Laporan Masuk ke Kantor Polisi

Dan semoga ini bisa jadi pelajaran kepada para pemakai sosial media agar lebih pintar dalam memposting sesuatu dan tidak ada penyesalan di kemudian hari setelah laporan masuk ke kantor polisi,” Nikita Mirzani berharap.

Pelantun “Nikita Gang” mengaku telah menunggu momen ini sejak lama. Kini penantian panjangnya berakhir bahagia karena sudah sepantasnya orang yang bersalah di mata hukum dihukum. Nikita Mirzani lantas mengingat perkataan Presiden Jokowi.

 

4 dari 4 halaman

Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Ingat kata bapak Presiden kita Pak Jokowi bahwa hukum jangan ada lagi persepsi hanya tajam ke bawah tapi tumpul ke atas. Jangan sampai ada intervensi apalagi terima duit sana sini yang akhirnya bisa memperlambat proses hukuman kepada orang hanya sudah di tetapkan bersalah,” cuitnya.

Di pengujung status teks, Nikita Mirzani mendoakan semoga Indonesia makin hebat dan kuat menjunjung keadilan seperti amanat sila kelima Pancasila: Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini