Sukses

Ruben Onsu Jadi MC Pernikahan Angga Wijaya Mantan Dewi Perssik, Dibayar Profesional Tanpa Ditawar

Dalam acara penuh kebahagiaan ini, Ruben Onsu dipercaya menjadi MC.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya, mantan suami Dewi Perssik telah melepas status duda dengan menikahi kekasihnya, Anna. Pernikahan mereka telah dilangsungkan pada Jumat (23/6/2023).

Dalam acara penuh kebahagiaan ini, Ruben Onsu dipercaya menjadi MC. Meski bersahabat baik dengan Ruben Onsu, Angga Wijaya tetap memperlakukan temannya itu secara profesional. 

Saking profesionalnya, ayah tiga anak itu sampai merasa sungkan. "Awalnya ngobrol whatsapp, terus dikasih tahu manajer ada job off air, jadi serius lewat manajemen," kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Sambel Lalap pada Sabtu (24/6/2023.

"Sama Angga dekat, makanya pas lihat ada hari bahgia ini yang senang, kalau diundang juga kita pasti datang. Tapi dia profesional. Jadi makin enggak enak lagi kitanya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibayar Penuh Tanpa Ditawar

Ruben Onsu juga dibayar oleh Angga Wijaya profesional. Ia membayar penuh, tanpa potongan harga pertemanan. Ruben sendiri sampai takjub dan sangat berterima kasih.

"Dia bayar semua lagi tuh, 'Gue dibayar? gue dibayar?' ha ha ha. Enggak ditawar. Ini benar, real, makanya gue makin enggak enak. Biasa teman ngobrol tiba-tiba hubungin lewat manajemen. Jadinya kayak kerja banget kan, standby dulu, briefing lagi ha ha 'Apaan sih A, gue kaga ngarti'," terangnya.

3 dari 4 halaman

Dianggap sebagai Pasangan Serasi

Sebagai teman, Ruben Onsu tentunya sangat bahagia melihat Angga Wijaya yang sudah menemukan belahan jiwanya dan kembali memulai lembaran baru yang indah dalam hidupnya.

"Senang banget lihat kebahagiaan dari wajah mereka, sekarang mereka memulai sama-sama, kayaknya ini sesuatu yang baru buat mereka. Happy pokoknya. buat saya mereka klik banget," terangnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun kagum dengan profesiolisme Angga Wijaya. "Hebat.. berarti angga bukan pengaguran," kata salah satu warganet.

"Uang nya banyak ternyata mas angga," tutur netizen lain.

"Aku lihat istrinya kayak lebih ngajak maju sama2 jd bagus saling mendukung kerjaan jd cocok kayaknya," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini