Sukses

Rebecca Klopper Buka Suara Terkait Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya, Minta Maaf Atas Kegaduhan yang Terjadi

Rebecca Klopper minta maaf kepada Fadly Faisal dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Rebecca Klopper akhirnya buka suara terkait beredarnya video syur, yang diduga mirip dirinya. Didampingi tim kuasa hukum dan kekasihnya, Fadly Faisal, Rebecca meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Sayangnya, tidak ada sesi tanya jawab dalam press conference ini. Rebecca meminta maaf kepada seluruh masyarakat, atas hebohnya pemberitaan video syur, yang diduga mirip dirinya.

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper," ucap Rebecca Klopper di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

"Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut," sambung Rebecca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Terseret

Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga besar kekasihnya, Fadly Faisal, yang ikut terseret atas pemberitaan mengenai dirinya.

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut," ujar Rebecca.

 

3 dari 4 halaman

Melaporkan Ke Polisi

Rebecca mengaku sudah melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib, per tanggal 22 Mei 2023. Ia berharap, masalah yang menimpanya ini dapat ditangani hingga tuntas.

"Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di Bareskrim Mabes Polri pada hari senin 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganan. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini kepada kepolisian," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di kesempatan sama, Rebecca mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang terus memberikan dukungan kepadanya. Terutama keluarga yang selalu memberi semangat.

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat," ucap Rebecca Klopper. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini