Sukses

Hadirkan Perawatan Kulit Ala Korea, Produk Skincare Ini Terjangkau untuk Masyarakat Indonesia

Tren produk skincare yang menjadikan Korea sebagai acuan dalam melakukan perawatan kulit, menginspirasi Kime Skincare untuk menghadirkan produk dari bahan dasar alami negara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang mendambakan kulit yang sehat dan cantik. Karena kulit yang terlihat sehat dan cantik dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun, permasalahan kulit seperti flek hitam, tanda penuaan, dan kulit kusam sering kali menjadi masalah bagi sebagian besar orang.

Permasalahan tersebut bisa terjadi karena beberapa alasan seperti faktor lingkungan, perubahan hormon, hingga gaya hidup yang tidak sehat. Oleh karena itu, penting bagi seseorang untuk memperhatikan perawatan kulit dan menggunakan produk-produk skincare berkualitas yang dapat membantu mengatasi permasalahan tersebut dan membuat kulit tampak sehat dan cantik.

Kehadiran tren penggunaan produk skincare, khususnya di masyarakat Indonesia yang menjadikan Korea sebagai acuan dalam melakukan perawatan kulit. Menginspirasi Kime Skincare untuk menghadirkan produk skincare yang terbuat dari bahan dasar alami asal Korea yang sudah terkenal manfaat dan kualitasnya dalam memaksimalkan perawatan kulit.

Qomareza selaku Founder Kime Skincare mengatakan, "Banyak orang yang mengalami permasalahan kulit seperti flek hitam, tanda penuaan, dan kulit kusam. Dari situ, kami menyadari pentingnya perawatan kulit yang tepat dan menyediakan solusi yang cocok untuk permasalahan tersebut. Kami menggunakan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat untuk merawat kulit dengan baik.”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahan Utama yang Terkandung di Dalamnya

Jeju Volcanic Ash dan Green Caviar merupakan bahan utama yang terkandung dalam produk-produk Kime Skincare. Jeju Volcanic Ash berasal dari Gunung Merapi di Pulau Jeju, Korea Selatan dan terkenal akan kemampuannya dalam membersihkan kulit secara mendalam, menghilangkan kotoran dan racun dari kulit, serta membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Bahan ini juga mengandung mineral dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Sementara itu, Green Caviar dikenal akan kandungan antioksidannya yang tinggi, yang mampu membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dan sinar UV. Selain itu, Green Caviar juga mengandung asam amino yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit.

 

 

3 dari 5 halaman

Produk Unggulan yang Banyak Diminati

Menurut pernyataan Qomareza, salah satu produk unggulan dari Kime Skincare yang banyak diminati konsumennya saat ini ialah Paket Ultimate. Paket ini terdiri dari Luminizing Jeju Brightening Soap, Luminizing Jeju Brightening Toner, Luminizing Jeju Brightening Serum, Lumining Day Cream with Green Caviar, dan Luminizing Night Cream with Green Caviar.

“Paket Ultimate merupakan rangkaian produk Kime Skincare yang sangat cocok bagi yang ingin merasakan manfaat dari setiap produk secara menyeluruh dan teratur, sehingga dapat mencapai hasil yang lebih maksimal. Konsumen juga akan mendapatkan harga khusus yang tidak didapatkan saat membeli produk secara terpisah sehingga bisa lebih hemat,” imbuh Qomareza.

 

4 dari 5 halaman

Memperbaiki Tekstur Kulit dan Memberikan Kelembapan yang Dibutuhkan

Tidak hanya itu, Kime Skincare juga menyediakan produk lainnya yang dapat digunakan sebagai pelengkap, yaitu Luminizing Jeju Black Mask, Luminizing Jeju Peeling Spray, dan Luminizing Calming Cream with Green Caviar. Produk-produk ini dapat membantu memperbaiki tekstur kulit serta memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit.

"Hingga saat ini, kami sudah berhasil menjual lebih dari satu juta produk Kime Skincare. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen kami merasa puas dengan hasil yang diberikan oleh produk kami. Kami sangat senang dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh konsumen setia kami," ujar Qomareza.

 

5 dari 5 halaman

Didirikan pada Tahun 2020

Didirikan pada tahun 2020, Kime Skincare menjadi brand skincare lokal pertama di Indonesia yang menggunakan bahan-bahan premium dan alami dari Pulau Jeju, Korea Selatan yang kaya akan manfaat. Meskipun demikian, produk-produk Kime Skincare dibanderol dengan harga terjangkau untuk setiap kalangan masyarakat Indonesia, yakni mulai dari Rp35.000 – Rp135.000 saja.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi masalah kulit konsumen kami. Kami berusaha memberikan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau agar konsumen dapat merasakan manfaat perawatan kulit yang optimal tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal,” pungkas Qomareza.

Kime Skincare juga aktif di media sosial seperti Instagram @kimeskincare dan TikTok @kimeskincare.official. Melalui media sosial ini, Kime Skincare memberikan informasi mengenai produk-produk terbaru, tips perawatan kulit, dan testimoni dari konsumen. Produk-produk Kime Skincare juga bisa dengan mudah didapatkan melalui marketplace Shopee Kime Skincare Official Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini