Sukses

Ibunda Virgoun Kembali Salahkan Inara Rusli karena Bongkar Aib Suami, Bantah Tidak Mau Memediasi

Ibunda Virgoun mengaku sudah ingin memediasi antara anaknya dengan Inara Rusli.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Virgoun terus dibela oleh ibundanya. Kali ini ibunda Virgoun, Eva Manurung, malah menyalahkan menantunya, Inara Rusli, karena telah membongkar dan mengumbar aib suami. 

Sebelumnya memang ramai pemberitaan Inara Rusli yang membongkar bukti dugaan perselingkuhan Virgoun lewat akun Instagram pribadinya. Bukannya minta maaf, Virgoun malah menggugat cerai Inara Rusli.

Menurut Eva Manurung, sebagai seorang istri Inara Rusli seharusnya tidak berbicara mengenai hal tersebut di depan umum. Dirinya menilai aksi Inara Rusli tersebut justru mengumbar aib.

"Menurut saya seorang istri tidak perlu speak up itu di depan umum untuk mengumbar aib," ujar Eva Manurung seperti dikutip dari kanal YouTube OPRA Entertainment, Senin (22/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mediasi

Ibunda Virgoun menceritakan bahwa Inara dan Virgoun harusnya menyelesaikan hal ini dengan baik-baik tanpa media sosial. Bahkan Eva Manurung menyarankan Inara Rusli memanggil ustaz untuk menengahi persoalan tersebut. Eva juga membantah tidak mau memediasi.

"Sebenarnya kan bisa panggil ustaz, panggil saya. Lagian siapa bilang orang tua nggak memediasi? Itu jahat lho," kata Eva.

 

3 dari 4 halaman

Kronologi

Eva pun menjelaskan mengenai kronologi awal mula kejadian saat Inara Rusli dan Virgoun terlibat pertengkaran.

"Kemarin kan kata menantu saya 'kami tidak dimediasi' Virgoun pulang, saya masih ngomong 'Bang itu bener kayak gini?' terus Virgoun isi bensin istrinya telepon, katanya salat magrib bareng, ya sudah saya main-main sama cucu," bebernya.

Namun setelah itu Inara Rusli justru tak membukakan pintu saat Virgoun pulang ke rumah.

"Dia (Virgoun) ketuk-ketuk pintu, nggak dibukain. Dia kunci pintu (Inara) lari ke kamar," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Diperbolehkan Masuk

Menurut Eva Manurung saat kejadian itu sang musisi tak diperbolehkan masuk ke rumah selama dua hari. Atas hal tersebut Eva Meminta menantunya itu untuk berkata jujur menceritakan kejadian yang sebenarnya.

"Dua hari lho Virgoun di luar. Cerita aja apa adanya, memang waktu itu Mami seperti ini," tutup Eva Manurung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini