Sukses

Nursyah Tidak Menyesal Ramal Pernikahan Indah Permatasari Tak Akan Langgeng: Karena Pakai Dukun

Bukannya menyesal, Nursyah malah menggarisbawahi prediksi bahwa pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting tak akan langgeng karena pakai dukun.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, tak henti bikin sensasi di jagat maya. Terbaru, dalam siaran langsung di akun Instagram pribadi, ia mengklaim rumah tangga Arie Kriting tak akan bertahan lama.

Nursyah menuding, rumah tangga putrinya dan Arie Kriting dilandasi (maaf) ilmu hitam. Ia meyakini akan ada masanya kesaktian ilmu hitam memudar dan berdampak pada pernikahan Indah Permatasari.

Dalam siaran langsung Instagram yang digelar Rabu (10/5/2023), Nursyah mengaku tak menyesal meramal rumah tangga putrinya bakal bubar jalan. Ia malah menggarisbawahi prediksi mengerikan tersebut.

“Ya, iya karena pakai dukun. Enggak akan langgeng. Enggak akan langgeng, benar. Kalau yang namanya pakai dukun, enggak akan langgeng,” cetusnya yang tampil dengan hijab lila dan kemeja putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memaksakan Kehendak

“Walaupun dia (Arie Kriting -red.) memaksakan kehendak, itu enggak akan langgeng. Okelah dia mau belikan apa, kek. Mau belikan apa,” Nursyah membeberkan.

Nursyah lantas mengandaikan Indah Permatasari sebagai barang berharga yang dirampas darinya. Setelah dirampas, sebagai pemilik sekaligus korban, ia malah ditindas.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Analogi Barang Curian

“Karena barang, misalnya barang curian nih, misalnya permata orang dia jambret di jalan, terus dia kasih jatuh itu yang punya permata, terus digilas. Ini, kan saya digilas sama netizen,” katanya.

Karenanya, Nursyah berkali mengatakan ia dijambret dan dizalimi. Dalam sejumlah siaran langsung Nursyah terang-terangan mengaku dizalimi dan disihir oleh pihak lawan.

 

4 dari 4 halaman

Permata Saya Dijambret

“Padahal itu permata saya dijambret lo. Dijambret terus saya digilas, digiling sama netizen di jalan, di internet, digoreng. Saya, enggak ada saya takut,” Nursyah menyambung.

Bahkan, andai dilaporkan ke polisi pun, ia tak gentar dan malah menantang, “Memang saya tidak takut. Ada yang melaporkan saya ke polisi? Ya lebih cepat lebih bagus!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini