Sukses

Ari Lasso Buka Suara soal Perseteruan Ahmad Dhani dan Once Mekel, Sebut Hubungan Keduanya Masih Baik-Baik Saja

Ari Lasso dan Once Mekel sama-sama mantan vokalis Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Perdebatan masalah royalti dan hak cipta antara Ahmad Dhani dan Once Mekel sempat menghebohkan media sosial. Ari Lasso sebagai mantan vokalis Dewa 19 pun ikut terseret untuk dimintai komentarnya. 

Ahmad Dhani seperti yang sudah diketahui, melarang keras Once Mekel menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 ketika tampil dalam sebuah acara.

Ari Lasso menganggap apa yang terjadi dengan Ahmad Dhani dan Once Mekel bukanlah perseteruan. Dirinya menyebut hal itu hanyalah masalah teknis belaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantah Perseteruan

"Kalau itu bukan perseteruan, itu hanya masalah teknis saja. Mereka enggak apa-apa, kok," kata Ari Lasso kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Bisa Selesai

Ari Lasso mengaku sebagai sahabat Ahmad Dhani dan juga Once Mekel. Dirinya hanya bisa  berharap masalah yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Once Mekel bisa segera selesai. Ari Lasso juga berharap Once bisa kembali lagi manggung bareng dirinya.

"Ya mudah-mudahan segera bisa selesai dan bisa gabung lagi," kata Ari Lasso.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah Dengan Once

Ari Lasso mengaku dirinya tidak memiliki masalah dengan Once Mekel.  Malahan, dirinya mengaku masih berkomunikasi secara baik dengan Once.

"Kemarin juga Once WA saya, waktu paskah mau nongkrong di rumah saya. Enggak ada masalah, kok," pungkas Ari Lasso.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini