Sukses

Konser Penobatan Raja Charles III Bikin Kecewa Fans Take That, Harap Ada Reuni dengan Robbie Williams Malah Kolaborasi dengan Calum Scott

Konser Penobatan Raja Charles III turut mengundang Take That, grup vokal lawas asal Manchester, Inggris yang justru membuat kecewa beberapa penggemarnya karena Robbie Williams tak hadir.

Liputan6.com, Jakarta Konser Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camila yang digelar di depan Istana Windsor, Berkshire, Inggris, pada hari Minggu (7/5/2023) waktu setempat, mengundang sejumlah penyanyi dan musisi papan atas. Selain Katy Perry dan Lionel Richie, konser Penobatan Raja Charles III juga mengundang Take That, grup vokal lawas asal Manchester, Inggris.

Dalam konser yang dihadiri lebih dari 2 ribu penonton itu, Take That tampil dengan tiga anggota yang tersisa, yaitu Gary Barlow, Howard Donald, dan Mark Owen. Meskipun para personel Take That sudah berusia paruh baya, ketiga anggota boy band yang booming di era 1990-an itu tetap tampil energik.

Menariknya, ada dua momen ketika Gary Barlow memperkenalkan bintang istimewa yang akan tampil bersama Take That pada malam itu. Sayangnya, dua nama yang disebut bukanlah mantan personel Take That yang kini sudah menjadi penyanyi sukses, Robbie Williams.

Sejumlah penggemar pun tetap mengungkapkan kekecewaan mereka meskipun salah satu nama yang dipanggil ke atas panggung adalah Calum Scott. Pasalnya, para personel Take That yang tersisa dianggap tak mampu membujuk Robbie Williams untuk memberi kejutan kepada fans di malam yang seharusnya jadi kesempatan emas itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Take That Panggil Dua Bintang Tamu Mereka di Konser Penobatan Raja Charles III

Pertama, pada saat Take That hendak tampil membawakan "Greatest Day", Gary Barlow mengumumkan secara lantang berteriak bahwa ia dan rekan-rekannya sedang kedatangan tamu spesial.

Ternyata, tamu yang dimaksud Gary Barlow untuk tampil bersama Take That pada konser penobatan Raja Charles III adalah musisi sekaligus DJ Robin Schulz.

"Bergabung dengan kami di atas panggung adalah Robin Schulz yang mengagumkan. Selamat malam Robin!" teriak Gary.

Selanjutnya, Gary kembali memanggil nama bintang tamu yang lain. Ternyata, Take That malam itu juga tampil bersama Calum Scott.

"Baiklah, sekarang kami hendak membawa seorang teman ke atas panggung. Mari kita sambut Tuan Calum Scott!" teriak Gary Barlow.

 

3 dari 4 halaman

Luapan Kekecewaan Fans Take That di Konser Penobatan Raja Charles III

Rupanya kehadiran Robin Schulz maupun Calum Scott tak mampu memuaskan semua fans. Tentu saja, sebagian besar fans Take That berharap mereka bisa melihat reuni Robbie Williams dengan Gary Barlow, Howard Donald, dan Mark Owen.

Mengutip media Inggris Metro, cukup banyak netizen dari kalangan fans Take That yang meluapkan kekecewaan campur rasa kesal mereka lantaran dua kali Gary Barlow memanggil bintang tamunya secara dramatis dan tak ada satupun dari keduanya adalah Robbie Williams.

"Kupikir mereka mau membawa naik Robbie Williams 😭," ungkap seorang penggemar menanggapi kemunculan Robin Schulz.

"Satu-satunya teman yang dapat diterima untuk disambut di atas panggung adalah Robbie Williams," tulis yang lain.

"Callum Scott….sungguh menyebalkan kupikir Robbie Williams akan muncul," kata netizen setelah mengetahui tamu kedua adalah Callum Scott.

"Itu sudah kedua kalinya dalam beberapa menit semua orang berpikir Robbie Williams akan datang," keluh netizen lainnya.

Selain itu, beberapa penggemar juga ada yang kecewa Take That tak mengundang mantan personelnya yang lain, Jason Orange.

 

4 dari 4 halaman

Suasana Konser Penobatan Raja Charles III yang Meriah

Upacara penobatan Raja Charles III dilanjutkan dengan kemeriahan konser musik yang digelar khusus untuk warga dalam merayakan penobatan raja baru Inggris. Salah satu penyanyi yang tampil adalah Katy Perry.

Katy Perry menjadi salah satu penampil utama di konser penobatan Raja Charles III yang berlangsung pada Minggu malam, 7 Mei 2023. Penyanyi asal Amerika Serikat itu menghentak panggung dengan gaun korset keemasan keluaran label Vivienne Westwood.

Katy Perry bergabung di pesta patriotik dengan sesama juri "American Idol" Lionel Richie, yang juga memegang peran dengan kerja amal yang dekat dengan hati Raja.

Pertunjukan bertabur bintang yang juga menampilkan pertunjukan oleh Andrea Bocelli, Take That, Nicole Scherzinger dan Paduan Suara Penobatan resmi, mengikuti upacara bersejarah sehari sebelumnya di Westminster Abbey.

Acara konser tersebut juga dihadiri keluarga Cambridge dengan Kate Middleton mengenakan setelan merah Alexander McQueen kesayangannya. Ia duduk bersebelahan dengan putrinya, Charlotte, dan anak sulungnya, George.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.