Sukses

Nursyah Ibunda Indah Permatasari Sindir Seseorang: Di Depan Kamera Tidak Jahat, Di Belakang Dia Cekik Leher

Nursyah ibunda Indah Permatasari menyindir tipis-tipis seseorang yang tampak tak jahat di depan kamera namun di belakang tega mencekik lehernya.

Liputan6.com, Jakarta Seolah belum lelah melontar serangan di jagat maya, ibunda Indah Permatasari, Nursyah, baru-baru ini menyindir seseorang yang di depan kamera tampak baik tapi di belakang sebaliknya.

Sindiran dilontar Nursyah dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya, 6 Mei 2023. Ini bermula ketika netizen membahas pernyataan Nursyah, “Belikan helikopter sekalian,” merespons keluarga Arie Kriting yang memberi hadiah gelang untuk anak Indah Permatasari.

“Itu ada netizen yang tanya, jadi saya kasih tahu. Ada yang tanya: Mami orang di sana belikan Mas, untuk cucunya. Ya enggak apa-apa dibelikan. Ya kalau misalnya dibelikan emas, itu sekalian beli pesawat terbang, helikopter,” kata Nursyah.

Tampil dengan kemeja kotak-kotak merah dan kerudung putih, Nursyah kemudian melempar sindiran untuk seseorang yang di depan kamera baik namun di belakang sampai hati mencekik lehernya dengan cara “halus.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Menjahati Saya

“Dia tidak pernah menjahati saya di depan kamera tapi di belakang dia cekik leher (saya), hah? Gitu,” ungkapnya dengan raut muka serius lalu menyebut aksi cekik leher berlangsung tengah malam.

Nursyah menuding orang ini mencekik lehernya dengan cara halus atau gaib agar tak dapat dipidanakan. Lagi-lagi, ia tak menyebut nama dan membiarkan netizen menebak-nebak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dicekik Tengah Malam

“Ya (leher saya) dicekik tengah malam, main halus. Kalau main halus begitu, kan enggak ada hukum. Main halus. Enggak ada hukum. Main halus, tidak ada hukum,” papar Nursyah panjang.

Sebelum membahas soal aksi cekik leher dengan cara halus, Nursyah balik menuding netizenlah yang membuat huru-hara dalam keluarganya. Ia juga menuding pria kribo yang memantik konflik di rumahnya.

4 dari 4 halaman

3 Hari Sebelum Lebaran

“Kribo (demikian Nursyah memanggil Arie Kriting -red.) saja yang bikin berkelahi kita. Enggak ada kita berkelahi di rumah. Saya dan suami saya adem ayem dari dulu-dulu,” ocehnya.

“Tiga hari sebelum Lebaran, dia (Indah Permatasari) bawa anaknya. Saya kan ada di dalam. Indah itu tidak jahat, siapa bilang Indah jahat? Yang bikin jahat itu Kribo,” tutup Nursyah.

Saat artikel ini disusun, Senin (8/5/2023), Arie Kriting dan Indah Permatasari belum memberi tanggapan resmi atas pernyataan kontroversial yang dilontar Nursyah beberapa pekan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini