Sukses

Nursyah Tak Sudi Nonton Film Indah Permatasari Sejak 2018, Sebut Putrinya Diperalat Hingga Berubah Sifat

Nursyah tak sudi lagi menonton film dan serial yang dibintangi Indah Permatasari sejak tahun 2018. Ia menyebut Indah telah peralat hingga berubah sikap.

Liputan6.com, Jakarta Beragam pengakuan mengejutkan meluncur dari bibir ibunda Indah Permatasari, Nursyah, saat menggelar siaran langsung di akun Instagram pribadi, beberapa pekan terakhir.

Salah satunya, Nursyah tak sudi lagi menonton film dan serial yang dibintangi Indah Permatasari sejak 2018, tak lama setelah tahu putrinya dekat dengan Arie Kriting.

“Dari 2018 saya tidak nonton lagi apa-apanya dia. Tidak ada lagi saya nonton karena saya terbawa (kekecewaan). Karena anakku dulu baik, pas ketemu sama orang ini, jadi dia jahat,” kata Nursyah, pada 6 Mei 2023.

Patut diduga, “orang ini” yang dimaksud Nursyah adalah Arie Kriting, yang menikahi Indah Permatasari pada 12 Januari 2021. Luka batin Nursyah akibat pernikahan ini rupanya belum sembuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikasih Jahat Sama Orang Itu

“Ya enggak apa-apa, memang (Indah Permatasari) dikasih jahat sama orang itu,” cetusnya ketika ditanya netizen. Hubungan Nursyah dengan Indah Permatasari masih beku.

Momen Lebaran 2023 tak membuat silaturahmi keduanya menghangat. Meski demikian, jauh di lubuk hati, Nursyah masih menyayangi bintang film Wedding Agreement.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masih Sayang Indah

Ia menyebut, Indah Permatasari diperalat hingga berubah sifat. Dalam kesempatan itu, Nursyah menegaskan juga menyayangi anak Indah Permatasari yang lahir pada 1 September 2022.

“Masihlah (sayang). Indah kan diperalat,” ungkap Nursyah seraya menambahkan, “Saya mau (merawat) tapi simpan saja anaknya (Indah Permatasari) sama saya. Simpan, saya yang urus.”

 

4 dari 4 halaman

Indah dan Kulit Manggis

Nursyah lantas mengenang masa-masa mendampingi Indah Permatasari merintis karier sebagai bintang iklan. Namanya meroket gara-gara iklan dengan lagu: Kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya.

“Kulit manggis, betul itu (Indah) belum dijamah sama orang itu. Di situ posisi syutingnya, saking rezeki, dalam satu tahun iklannya dia laris manis sekarang enggak ada satu pun iklan,” Nursyah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini