Sukses

Inara Rusli Ancam Akan Tinggalkan Virgoun Setelah Misinya Tuntas, Buntut Isu Selingkuh dan Ingin Poligami

Inara Rusli peringatkan Virgoun bahwa akan ada masanya dia pergi setelah misi pernikahan dinilai tuntas. Diduga ini buntut dugaan selingkuh dan niat poligami.

Liputan6.com, Jakarta Saat dugaan perselingkuhan Virgoun dibongkar istri sah, Inara Rusli, sejumlah netizen tampaknya mempertanyakan peluang pasangan selebritas ini mengakhiri rumah tangga.

Pasalnya, sepanjang hari kemarin, Inara Rusli membeberkan banyak hal dari tak merestui poligami, daftar pengeluaran Virgoun diduga untuk Tenten Anisa, hingga surat ngaku selingkuh bertanda tangan pelaku di atas meterai.

Dalam surat dijelaskan, seandainya kepergok main gila lagi, Virgoun siap cerai dengan Inara Rusli. Seiring memanasnya isu selingkuh dan poligami, Inara Rusli mengaku tak bisa langsung menggugat cerai.

Ada sejumlah pertimbangan. Ini disampaikannya dalam pernyataan tertulis di Instagram Stories. Merespons isu selingkuh dan poligami, Inara Rusli akan meninggalkan Virgoun jika misi pernikahannya tuntas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tentang Saya dan Dia Saja

Bukan saya enggak bisa langsung pergi gitu saja. Tapi saya yakin pernikahan itu bukan tentang saya dan dia saja,” tulisnya pada Selasa (25/4/2023) dengan latar warna saliwah.

Ibu tiga anak ini berpendapat, pernikahan bukan soal cewek dan cowok jatuh cinta, akad lalu mengarungi bahtera rumah tangga. Pernikahan juga harus membawa manfaat buat sekitar.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Adalah...

Pernikahan adalah bagaimana bisa menjadi manfaat buat sekeliling terutama orangtua dan keluarga kami,” Inara Rusli menyambung seraya menyinggung peluang meninggalkan Virgoun.

Saya akan pergi ketika misi saya tuntas untuk memberi manfaat untuk maminya dan terutama kakaknya, insyaallah,” pungkasnya. Dalam unggahan lain, Inara Rusli membeberkan kondisi rumah tangganya yang hambar.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Jiwanya

Setiap rumah tangga pasti ada romantikanya. Inara Rusli bukannya tak berusaha untuk menyelesaikan konflik ini dengan kepala dingin atau bicara empat mata cari solusi.

Namun, ia mati rasa kala bicara empat mata dengan kubu seberang. “Untuk bicara 4 mata saja sudah enggak ada lagi “jiwa”-nya di balik tatapnya,” tulisnya di Instagram Stories, kemarin.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini