Sukses

Kondisi David Ozora Makin Baik Setelah 2 Bulan Jalani Perawatan Usai Penganiayaan Berat Mario Dandy, Kuasa Hukum Sebut Keajaiban Tuhan

Sejak David Ozora mengalami koma hingga sekarang, tak putus-putus masyarakat Indonesia memanjatkan doa untuk kesembuhan korban penganiayaan yang diduga dilakukan Mario Dandy.

Liputan6.com, Jakarta - David Ozora semakin memperlihatkan perkembangan kesehatannya. Setelah pulang dari rumah sakit, David Ozora semakin sehat bahkan ia sudah bisa makan sendiri.

Meski diakui sang ayah, Jonathan Latumahina bahwa anak korban penganiayaan berat Mario Dandy ini masih mengalami tremor pada tangan kanannya.

"Alhamdulillah udah bisa makan sendiri, tangan kanan masih tremor tapi udah membaik," tulis sang ayah di Instagram Strory, Kamis (20/4/2023).

Sementara itu, kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini justru mengingatkan bahwa saat ini tepat dua bulan setelah kliennya pengalami penganiayaan berat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mellisa Anggraini Kuatkan Hati untuk Melihat Video David Ozora

Melalui akun Twitter nya, Mellisa Anggraini mencuit bahwa meski sudah dua bulan sejak peristiwa keji itu dirinya masih harus menguatkan diri saat melihat lagi tayangan video terkait penganiayaan yang harus dihadapi David Ozora.

"Hari ini tanggal 20 april 2023, tepat 2 bulan lalu kejadian penganiayaan keji terhadap David terjadi, saya mencoba menguatkan hati menonton kembali video penganiayaan itu," tuturnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

David Ozora Mendapatkan Keajaiban dari Tuhan

Selama David Ozora mengalami koma hingga sekarang, doa dari masyarakat tak pernah putus dipanjatkan untuknya. Diyakini Mellisa Anggraini, hal itu yang membuat kliennya bisa seperti sekarang ini.

"Sekedar meneguhkan hati, bahwa kondisi David saat ini adalah keajaiban Allah, jawaban atas segala Doa2," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Dihukum Seberat-beratnya Pelaku Penganiayaan

Untuk itu, Mellisa Anggraini menekankan untuk memberikan hukuman yang paling berat bagi pelaku penganiayaan yang dialami David Ozora. Dan jangan ada pemakluman.

"Pelaku penganiayaan sadis nan biadab itu harus dihukum seberat-beratnya, mereka tidak layak diberikan keringanan dan permakluman apapun. Sama dengan ketika david dianiaya tanpa perlawanan dan ampun sedikitpun," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini