Sukses

Krisdayanti Pamer Disopiri oleh Susi Pudjiastuti Saat Berada di Pangandaran: Jalan-Jalan Ngabuburit Cari Sunset

Krisdayanti bertemu dan dijamu oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti beberapa waktu lalu diketahui baru saja berkunjung ke Pangandaran, Jawa Barat. Di sana, penyanyi yang karib disapa KD, bertemu dan dijamu oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Krisdayanti menghabiskan sore harinya untuk berjalan-jalan sore sambil menunggu waktu maghrib. Momen tersebut dibagikan Krisdayanti melalui unggahan di Instagram.

"Jalan jalan ngabuburit cari sunset di pangandaran 🥰♥️🤍," tulis Krisdayanti.

Yang uniknya, momen jalan-jalan sore keliling Pangandaran itu, Krisdayanti disopiri langsung oleh Susi Pudjiastuti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soreku Istimewa

Krisdayanti menyebut bahwa momen tersebut bahkan terasa sangat istimewa baginya. Hal yang sama juga disampaikan oleh Susi Pudjiastuti yang bisa mengajak Krisdayanti berkeliling.

"Soreku istimewa, sama ibu, ditemani ibu Susi," kata Krisdayanti sambil tertawa kegirangan naik mobil bak.

"Yes, aku sopirin, artis Ibu Kota, penyanyi populer, Krisdayanti. Disopirin oleh Susi Pudjiastuti," timpal Susi Pudjiastuti.

 

3 dari 4 halaman

Ikut Bahagia

Momen tersebut membuat warganet yang melihatnya ikut bahagia. Mereka kemudian mendoakan agar Krisdayanti dan Susi Pudjiastuti senantiasa diberikan kesehatan.

"Masya allah mimi @krisdayantilemos bersama ibu susi.. sukses selalu dan sehat serta selalu dlm lindungan allah swt.. ayo tenggelamkan yang berbau bau kebusukan di ramadhan berkah😊😊😊," tulis @fitriyantisuroto.

"Mimiii..di pangandaran?😍..seneng didatengin diva, masyallah," timpal @uul_emaknya_moykyo.

 

4 dari 4 halaman

Nikmati Sunset

Dalam unggahan lain, tampak Krisdayanti bersama dengan suami dan anak-anaknya menikmati indahnya matahari terbenam di sebuah pantai di Pangandaran.

"Sunset at the beach house in pangandaran," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Menjabat sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti kerap jadi perbincangan karena gayanya yang cuek. (Via: liputan6.com)
    Susi Pudjiastuti adalah pengusaha yang didaulat Jokowi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Kerja 2014-2019

    Susi Pudjiastuti

  • Kabupaten Pangandaran adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat.
    Kabupaten Pangandaran adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat.

    pangandaran

Video Terkini