Sukses

TWICE Buka World Tour Ready To Be di Korea, Aksi Chaeyoung Main Gitar dan Pole Dance Momo Curi Perhatian

TWICE gelar konser pertama World Tour Ready To Be, tiap membernya berikan penampilan spesial lewat solo stage.

Liputan6.com, Jakarta - TWICE salah satu girl group K-pop paling populer di dunia baru saja memulai rangkaian World Tour READY TO BE di KSPO Dome Korea Selatan hari Sabtu (15/04/2023). Ini merupakan tur dunia TWICE yang kelima di perjalanan tujuh tahun mereka berkarier bersama.

Konser ini berlangsung selama sekitar 3 jam 40 menit dengan membawakan total 31 lagu ikonis mereka, mulai dari "Set Me Free" hingga "Like Ooh-Ahh". Mereka pun mengenakan 5 kostum cantik yang berbeda-beda sepanjang konser-nya, kecantikan mereka bukan main-main.

Salah satu yang unik dari konser pertama ini adalah tiap membernya yang tampil memukau lewat penampilan solo. Di konser sebelumnya, grup K-pop ini hanya tampil melalui sub-unit yaitu Chaeyoung-Momo-Nayeon, Mina-Tzuyu-Jeongyeon, dan Dahyun-Jihyo-Sana.

Tentu saja penampilan solo ini bikin para penggemar TWICE, ONCE, kegirangan dan histeris. Yuk, simak aksi keren member TWICE seperti Chaeyoung yang main gitar hingga Momo yang pole dance di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dahyun, Tzuyu, Sana

Member pertama yang tampil solo adalah Dahyun, ia muncul dari bawah panggung mengenakan jubah panjang dan cantik sambil duduk di depan sebuah piano dengan stiker "DA HYUN". Tangannya pun lihai menekan setiap tuts piano sembari menyanyikan lagu "Try" milik Colbie Caillat, benar-benar multi talenta.

Usai Dahyun, Tzuyu juga tunjukkan pesonanya dengan meng-cover lagu "Done For Me" dari Charlie Puth. Ia memakai pakaian serba putih begitu juga dengan topi yang keren. Maknae TWICE ini menunjukkan bakatnya dalam menari dan menyanyi dengan sangat baik.

Sana juga tak mau kalah pukau para penggemarnya, ia bikin mereka histeris dengan menari di lantai pada awal penampilannya. Sana menyanyikan lagu "New Rules" milik Dua Lipa. Gerakan-gerakan dari koreografinya sangat lincah dan membuat mata para penonton tak bisa lari dari pesona luar biasa yang dipancarkan Sana. 

3 dari 4 halaman

Mina, Momo, Chaeyoung

Setelah Sana, Mina juga tampil memukau dengan penampilan solonya yang meng-cover lagu Ariana Grande yang berjudul "7 Rings". Ia mengenakan pakaian serba pink yang membuatnya terlihat sexy namun tetap sweet. Dance-nya sangat terlihat asik dan di akhir lagu banyak uang palsu bertuliskan Mina berterbangan ke atas para penonton.

Salah satu penampilan paling unik dari kesembilan member adalah aksi Momo yang menari di tiang. Awalnya Momo muncul mengenakan sebuah jaket merah dengan inisial M dan menari lincah dengan alunan lagu "Move" milik Beyonce. Tiba-tiba ia melepas jaketnya dan naik ke atas tiang untuk menghipnotis para penonton dengan aksi pole dance-nya. Meski mengaku baru pertama kali mencobanya, Momo tampil sangat keren.

Tak hanya Dahyun, Chaeyoung juga mainkan sebuah alat musik dalam penampilan solonya. Ia duduk di sebuah kursi di depan standing mic ditemani satu boneka yang unik. Chaeyoung memetik senar gitar dengan lembut sembari menyanyikan sebuah unreleased song buatannya. Memiliki vibes yang tenang, lagu ini membuat para pendengarnya nyaman dengan suara Chaeyoung.

4 dari 4 halaman

Jengyeon, Jihyo, Nayeon

Tiga member terakhir yang menunjukkan bakat lewat penampilan solo adalah Jeongyeon, Jihyo, dan Nayeon. Jeongyeon sendiri bikin penonton joget seru dengan lagu "Juice" milik Lizzo. Ia mengenakan kostum serba warna hijau dengan wig berwarna blonde. Di tengah-tengah lagu bahkan Jeongyeon sempat bermain suling yang sukses bikin penonton tertawa dan terpukau secara bersamaan.

Jihyo memang terkenal dengan bakatnya sebagai main vocal karena suaranya yang berkarakter. Talenta ini ia tunjukkan dengan menyanyikan unreleased song buatannya yang berjudul "Nightmare". Penggemar pun sukses terhipnotis oleh suara merdu Jihyo dan sudah sangat terobsesi dengan lagu misterius itu, mereka ingin Jihyo segera merilisnya.

Nayeon jadi member terakhir yang tutup penampilan spesial solo stages kesembilan member TWICE. Tentu saja, Nayeon menampilkan lagu solo miliknya yaitu "Pop!". Lagu yang menjadi lagu debutnya itu memang punya popularitas yang tinggi di Korea bahkan mancanegara. Ini terlihat dari seluruh penonton yang ikut berkaraoke sembari Nayeon tampil dengan sangat enerjik. Bikin jadi lebih spesial, ada pula dance break di tengah-tengah penampilan Nayeon. 

Benar-benar luar biasa ya aksi kesembilan member TWICE yang tunjukkan bakat mereka lewat penampilan solo di konser ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.