Sukses

Marshel Widianto Blak-Blakan Soal Alasan Merahasiakan Pernikahannya dengan Cesen Eks JKT48

Sempat bungkam, Marshel Widianto akhirnya buka suara tentang pernikahannya dengan Cesen eks JKT48.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat bungkam, komika Marshel Widianto akhirnya buka suara tentang pernikahannya dengan Cesen eks JKT48. Diakui Marshel, sejak kenal dan menikah, dirinya dan Cesen memang komit untuk tidak mengumbar hubungan mereka ke publik.

Itu sebabnya, Marshel Widianto tidak pernah mengunggah kebersamaanya dengan Cesen, semasa pacaran. Marshel diketahui baru mengungkap hubungannya dengan Cesen ketika mereka dikaruniai anak pertama.

"Itu emang komitmen gua sama Cesen. Karena emang yang gue takutkan, ketika pacaran dan posting di Instagram gua, dan kalau misalkan enggak cocok kita jadi kayak ada kesan bahwa hubungan karena netizen," aku Marshel Widianto di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

"Itu yang gue takutin sih sama istri gue. Jadi kita bener-bener komit sampai kita menikah dan punya anak, dan akhirnya launching," tambah Marshel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasakan Privasi

Marshel dan Cesen juga sengaja tidak mengumumkan pernikahan mereka ke publik. Keduanya hanya mengundang kerabat dekat untuk hadir di momen bahagia itu.

"Ingin merasakan private-nya secara intim sama keluarga kecil gua, akhirnya berhasil. Makanya terimakasih buat teman-teman gue dan juga buat semua kru dari rumah sakit," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Menikah 11 Februari 2022

Lebih lanjut Marshel mengungkap tanggal pernikahannya dengan Cesen eks JKT48. Mereka mengikat janji suci pernikahan pada 11 Februari 2022. Sementara untuk resepsi digelar di pada bulan April di tahun yang sama.

"Jadi pernikahan gue itu 11 Februari 2022 sah secara agama dan negara. Resepsi bulan April 2022," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Diterima Mertua

Di kesempatan yang sama, Marshel mengucap rasa syukur atas kehadiran bayi laki-laki di tengah keluarga kecilnya. Ia juga senang memiliki mertua yang menerima dirinya apa adanya.

"Bersyukur saya akhirnya memiliki anak, enggak mandul ya, hahaha. Saya akhirnya bisa jadi kepala keluarga dengan mertua yang menerima saya apa adanya," pungkas Marshel. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini