Sukses

Intip Tren Warna Hijab Kalangan Artis Lebaran 2023, Biru Laut Hingga Hijau Lumut Diprediksi Jadi Favorit

Pemerhati mode ulas tren warna hijab yang bakal digandrungi pencinta mode di Lebaran 2023. Warna lembut seperti biru laut dan hijau lumur bakal disukai.

Liputan6.com, Jakarta Saat libur Lebaran 2023 dan cuti bersama telah diumumkan pemerintah Indonesia, dunia seni khususnya mode makin gencar meneropong tren fashion untuk merayakan Hari Kemenangan.

Bunda Hanim, pemerhati mode sekaligus owner Ladies Modest Style berbagi ulasan soal tren warna hijab yang bakal digandrungi para pencinta mode pada Hari Raya Idulfitri tahun ini.

Dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Kamis (30/3/2023), Hanum menyebut warna lembut akan jadi primadona kaum Muslimah dan kalangan artis untuk silaturahmi di Hari Lebaran.

“Biru laut, putih gading, hijau lumut, cokelat muda, peach, serta pink atau merah muda mewarnai tren fashion artis maupun para pencinta mode Lebaran tahun ini,” ulas Bunda Hanim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahan Yang Adem

Di kalangan selebritas, warna lembut atau pastel memang dianggap sebagai tren langgeng di industri mode Tanah Air. Selain itu, Lebaran identik dengan kegiatan mudik dan bepergian ke sana ke mari.

“Makanya bahan-bahan atau kain yang memberi efek sejuk alias adem dicari dan disukai. Tapi hasil akhirnya harus tetap kelihatan trendi karena Lebaran momen setahun sekali,” urainya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ratusan Hijab

Ulasan ini disampaikan Bunda Hanim sembari mengabarkan grand opening gerai Ladies Modest Style di Kudus, Jawa Tengah. Dibuka Minggu (26/3/2023), koleksi busana gerai ini disambut meriah.

Kemeriahan juga berasal dari dua bintang tamu yang hadir yakni Elly Sugigi dan Ikbal Fauzi. “Dalam grand opening saya bagikan ratusan hijab gratis dan promosi menarik seperti cashback,” Bunda Hanim menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Pilihan Warna dan Motif

Elly Sugigi menyambut antusias pembukaan gerai ini. Menurutnya, hijab telah menjadi bagian hidup umat Muslim Tanah Air. Pilihan motif dan warnanya pun beragam.

“Aku suka banget hijab rilisan Ladies Modest style, karena barangnya kan impor dengan kualitas premium. Pilihan warna dan motifnya memudahkan kita untuk padu padan baju jadi lebih fashionable,” kata Elly Sugigi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.