Sukses

Jang Hyuk Pede Jadi Agen Rahasia Sekaligus Bapak-Bapak Sayang Anak di Drakor Family

Jang Hyuk juga mengungkap rasa gembiranya bisa kembali reuni dengan Jang Nara di drakor Family.

Liputan6.com, Seoul - Jang Hyuk comeback dengan peran unik di drama Korea terbarunya, Family. Kali ini ia memainkan karakter bernama Kwon Do Hoon. Ia adalah seorang agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang terlihat intimidatif dalam pekerjaannya, dan memiliki kedok seorang pialang saham.

Namun ia juga punya kehidupan lain sebagai suami Kang Yu Ra (Jang Nara), yang begitu sayang dengan anak dan keluarganya. Dalam sebuah wawancara, Jang Hyuk menceritakan alasannya memilih Family sebagai proyek terbarunya.

“Genrenya begitu menyenangkan. Aku menemukan kesenangan dalam suka dan duka Kwon Do Hoon, yang enggak punya pilihan selain menjalani kehidupan ganda, dan memiliki tekad kuat untuk melindungi keluarganya,” kata dia, diwartakan Soompi, Minggu (26/3/2023).  

Bintang Voice ini mengatakan kehidupan ganda Kwon Do Hoon adalah salah satu magnet drakor ini.

“Saat Kwon Do Hoon di rumah, aku meyakini saya akan menampilkan banyak kesenangan dan akting berlebihan yang merupakan keunikan genre komedi romantis,” kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jang Hyuk Fokus Menampilkan Kontras dalam Kehidupan Ganda

Ini berbanding terbalik dengan saat ia menampilkan kepribadian Kwon Do Hoon sebagai agen rahasia. “Aku ingin fokus menampilkan kontras yang berasal dari kehidupan ganda ini,” kata dia.

Jang Hyuk juga mengungkap rasa gembiranya bisa kembali reuni dengan Jang Nara.

3 dari 4 halaman

Jang Hyuk dan Jang Nara Reuni dalam Drakor Family

Jang Hyuk dan Jang Nara pernah tampil bareng di drakor Success Story of a Bright Girl (2002). Jang Hyuk menjelaskan bahwa ia merasa Jang Nara memahami betul bagaimana cara menyeimbangkan aspek realistis dan komedi dalam berakting.

“Saat aku berakting dengan Jang Nara, aku tidak memikirkan ‘Kira-kira apa yang akan orang ini lakukan di sini.’ Dengan rasa saling percaya yang kami miliki atas akting satu sama lain, kami bereaksi secara natural dan chemistry kami begitu hebat,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang Drakor Family

Di pengujung wawancara, Jang Hyuk berpromosi bahwa Family menghadirkan genre yang diramu secara tak biasa.  “Dalam Family, genre komedi, aksi, dan kemanusiaan semuanya dikombinasikan,” kata dia.

Ia menambahkan, “Ini adalah proyek yang waktu syutingnya begitu kunikmati sehingga waktu berlalu dengan tak terasa. Pada 17 April, aku akan menyapa Anda semua sebagai Kwon Do Hoon di Family.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.