Sukses

Episode Akhir Drakor The Heavenly Idol Sudah Tayang, Simak Profil Para Pemainnya Kim Min Kyu Cs yang Bikin Gemas dan Meleleh Penonton

Drakor Kim Min Kyu, The Heavenly Idol, rilis episode akhir. Yuk simak lagi profil para pemainnya dan peran mereka.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea The Heavenly Idol akhirnya rilis episode ke-12 yang merupakan episode akhir serial tersebut. Usai menemani para penonton dengan suguhan cerita yang sederhana namun apik, drakor ini tuai respon positif dan rating yang tinggi.

Seperti ditulis kanal Lifestyle yang mengutip Koreaboo, Jumat (23/3/2023), drakor yang dibuat berdasarkan webtoon populer dan novel web, drakor ini tergolong sebagai drama fantasi. Menariknya cerita di The Heavenly Idol mengulas tentang hubungan yang mungkin terjadi antara idola dan penggemar sebagai hubungan spesial.

Ada begitu banyak adegan dalam ceritanya yang membekas di hati para penontonnya. Itu karena banyak penggemar K-Pop merasa relate dengan jalan cerita. Adapun beberapa selebritis yang bintangi drakor ini adalah Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Cha Joo Young, dan Park Sang Nam.

Mendapat respon positif, Nielsen Korea melaporkan bahwa drakor ini mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,5 persen. Banyak penonton yang turut sedih karena drama ini akhirnya tamat.

Yuk, kita simak kembali profil para pemain dan peran mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kim Min Kyu

Aktor tampan Kim Min Kyu kali ini jadi pemeran utama dalam drama The Heavenly Idol, ia lahir bertepatan dengan hari natal, yaitu pada 25 Desember 1994 di Korea Selatan.

Min Kyu sangat berbakat, dapat dilihat dari kegiatannya yang aktif sebagai aktor, penyanyi, MC, dan model yang di bawah naungan Jellyfish Entertainment.

Ia memulai kariernya sebagai aktor melalui sebuah web drama berjudul “Pop Out Boy!”. Namanya semakin dikenal ketika ia berakting di drakor Business Proposal. Bahkan adegan ketika ia berciuman dengan Seol In-ah dalam drama tersebut menjadi populer di media sosial. 

3 dari 5 halaman

2. Go Bo Gyeol

Dalam drama ini, Go Bo Gyeol menjadi lawan main dari Kim Min Kyu. Karakternya bernama Kim Dal, manager grup Woo Yeonwoo baru yang tergila-gila dengan sang bintang. Go Bo Gyeol memiliki zodiak Taurus karena dirinya lahir pada tanggal 2 Mei 1988. 

Artis cantik yang satu ini pernah menempuh pendidikan di Seoul Institute of the Arts sebelum akhirnya tergabung ke agensi D&C History. Salah satu aktingnya yang memorable di kepala penggemar drama Korea adalah saat ia jadi Oh Min-jung di Hi Bye, Mama!.

Sukses bikin penonton kesal karena totalitas berakting jadi orang yang menyebalkan. Anda gemas nggak dengan aktingnya?

4 dari 5 halaman

3. Chaa Joo Young

Tentu saja salah satu bintang yang paling dicintai oleh penggemar drakor adalah Cha Joo Young. Wanita cantik kelahiran Korea Selatan yang lahir pada tanggal 5 Juni 1990 ini memang sangat piawai berakting. 

Tak banyak yang tahu, ternyata keluarga Cha Joo Young tidak mendukungnya untuk berkarier di dunia entertainment. Beruntung, ia tetap semangat mengejar mimpinya dalam akting hingga bisa dikenal oleh orang banyak. Namanya belakangan ini banyak diperbincangkan karena perannya dalam drama The Glory.

5 dari 5 halaman

4. Park Sang Nam

Park Sang Nam bermain di The Heavenly Idol sebagai seorang malaikat maut atau grim reaper. Karena aktingnya, banyak penonton yang sampai jatuh hati pada sosok malaikat maut yang biasanya terkesan seram. 

Pria yang lahir pada tanggal 29 Januari 1994 ini lahir dengan nama Park Seul Maro. Kariernya berada di bawah naungan agensi Ascendio Entertainment.

Beberapa drama Korea yang pernah ia bintangi selain The Heavenly Idol adalah You are My Spring (2021) dan Rookie Cops (2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.