Sukses

Ifan Seventeen Jalani Proses Pemulihan Setelah Tempuh Operasi Pengangkatan Tumor Kepala

Ifan Seventeen menjalani proses pemulihan atau recovery setelah menjalani operasi pengangkatan tumor kepala di Eka Hospital Cibubur, Jumat (24/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen kini menjalani proses pemulihan atau recovery setelah menjalani operasi pengangkatan tumor kepala di Eka Hospital Cibubur pada Jumat (24/3/2023).

Sang istri, Citra Monica mengabarkan, operasi tumor kepala berjalan lancar. Ifan Seventeen kini masih dirawat di rumah sakit dan kondisinya terus membaik.

Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua doanya,” tulisnya menyertai foto bersama Ifan Seventeen yang terbaring setelah operasi pengangkatan tumor kepala.

Sekarang suamiku sedang dalam masa pemulihan. Minta doanya mudah2an proses recoverynya berjalan dengan lancar juga, amin,” pungkas Citra Monica, Jumat (24/3/2023) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi Tumor Kepala

Dalam unggahan sebelumnya, Ifan Seventeen membagikan kronologi tiba di rumah sakit untuk menempuh operasi tumor kepala. Ia tiba di rumah sakit Jumat (24/3/2023), jam 7.30 pagi, lalu menjalani swab antigen.

Tindakan pengangkatan tumor atau pro wide excision soft tissue tumor dilakukan selepas magrib, yakni jam 18.00 WIB oleh tim medis yang dipimpin dr. Alwin Sp.B-Onk.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bulan Puasa Hari Jumat

Pelantun “Selalu Mengalah” lega karena tumor terdeteksi sejak dini. Operasi di awal bulan suci Ramadan baginya adalah anugerah sekaligus kesempatan kedua untuk menjadi lebih sehat.

Bismillah di bulan puasa, hari jumat pula, alhamdulillah masih dikasi kesempatan buat lebih sehat lagi. Sehabis adzan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala,” ungkapnya di medsos.

 

4 dari 4 halaman

Allah Angkat Penyakitmu

Unggahan Ifan Seventeen kebanjiran doa para selebritas. “Bismillah @ifanseventeen Allah mengangkat penyakitmu dan bisa sehat seperti sedia kala, Allahuma Aamiin,” doa Ade Govinda.

Ya Allah semoga lancar yaa Fan operasinya,” Andien menyahut di kolom komentar. “Semangat sodaraku. Semoga Allah senantiasa merahmati, lancar-lancar ya,” Andre Taulany menyemangati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.