Sukses

Baim Wong Sudah Berdamai dengan Nikita Mirzani: Saya Enggak Mau Punya Musuh

Bahkan, Nikita Mirzani sempat melontarkan sindiran kepada Baim Wong lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk saling memaafkan. Begitu juga dengan Baim Wong, yang kini telah berdamai dengan Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, hubungan Baim Wong dan Nikita Mirzani sempat merenggang. Bahkan, Nikita Mirzani sempat melontarkan sindiran kepada Baim lewat media sosial.

"Lucunya saya lagi lari treadmill, pas scroll IG lihat Nikita Mirzani lagi live. Wah ada dia, habis itu saya buka dan kasih gift dan saya WhatsApp dia, saya ajak ketemu," ujar Baim Wong di kantornya, Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

"Ya saya chat dengan bahasa becanda, 'Woi lu galak banget sih sama gua. Yuk kita ketemu' gitu," ujar Baim menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baim Wong Sebut Hubungannya dengan Nikita Mencair

Baim mengatakan, hubungannya dengan Nikita seketika mencair. Sementara ini, kata Baim, dirinya dan Nikita tengah mencari waktu untuk bisa bertemu.

"Ya dia balas WA gua, ya semua bisa cair dengan gaya kita. Belum ketemu memang, cuma lagi mencari waktu sama-sama bisa buat ketemu," terangnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Baim Wong Tak Ingin Memiliki Musuh dalam Hidupnya

Baim mengaku tidak ingin memiliki musuh dalam hidupnya. Baginya, memiliki satu musuh sama halnya dengan mempunyai 1 juta musuh.

"Saya enggak mau punya musuh. karena kalau punya satu orang berasa punya musuh sejuta orang. Saya enggak mau," ucapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Baim Wong Bersilaturahmi dengan Orang-Orang yang Sempat Berseberangan

Oleh karena itu, Baim Wong mencoba bersilaturahmi dengan orang-orang yang sempat berseberangan dengannya. Hanya saja, ia tidak bisa menyebutkan siapa saja orang-orang yang dihubunginya.

"Jadi kemarin, saya mendekatkan diri ke orang orang yang straight ke saya, banyak lah saya gak bisa cerita siapa saja, tapi saya membuka komunikasi ke orang-orangnya," pungkas Baim Wong. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.