Sukses

Nursyah Ngaku Sudah Minta Maaf ke Indah Permatasari: Habis Itu Berulah Lagi Seolah Saya yang Jahat

Nursyah mengaku sudah minta maaf lebih dulu kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting beberapa hari setelah pernikahan tanpa restu itu digelar.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan segera tiba namun hingga kini belum ada tanda-tanda hubungan Indah Permatasari dengan ibunya, Nursyah, membaik. Ia mengaku tak berharap apa-apa lagi.

Publik lantas bertanya, tidakkah Nursyah tergerak untuk membuka pintu maaf kepada Indah Permatasari dan suami mengingat bulan suci Ramadan tinggal hitungan hari?

Jawabannya mengejutkan. Nursyah mengaku sudah minta maaf lebih dulu kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting beberapa hari setelah pernikahan tanpa restu itu digelar.

“Sudahlah, enggak mau saya bagaimana-bagaimana lagi. Ya sudahlah, enggak terlalu berharap sama manusia. Dulu saya yang minta maaf, bukan sana (Indah dan Arie) yang minta maaf,” kata Nursyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Tidak Cukup?

Kini Nursyah heran. Tidak cukupkah kata maaf yang keluar dari bibirnya? Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (17/3/2023), Nursyah berkali mengklaim sudah minta maaf ke Indah Permatasari.

Menurut Nursyah, setelah maaf terucap, anak dan menantunya berulah lagi. “Saya yang minta maaf, apa tidak cukup? Pernah, sesudah mereka kawin, saya minta maaf sama Indah. Saya yang minta maaf,” akunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Yang Minta Maaf

“Saya yang minta maaf! Berulah pula kembali. Berulah pula kembali. Itu sesudah mereka kawin saya yang minta maaf. Berulah lagi, berulah lagi seolah-olah itu saya yang jahat tapi enggak apa-apa,” Nursyah menyambung.

Saat artikel ini disusun, Sabtu (18/3/2023) malam, pihak Indah Permatasari dan Arie Kriting belum memberikan tanggapan resmi terkait ocehan Nursyah di depan para jurnalis.

4 dari 4 halaman

Nursyah Mendamba Berkah Ramadan

Lebih lanjut, Nursyah tak punya harapan khusus menjelang Ramadan 2023. Ia hanya ingin bulan suci ini mendatangkan berkah untuk diri sendiri dan keluarga terkasih.

Doa lain, Nursyah ingin jumpa lagi dengan Ramadan tahun berikutnya. “Mudah-mudahan tahun ini tahun yang berkah saja. Mudah-mudahan dapat lagi tahun depan,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.