Sukses

Indah Permatasari Nangis di Pojokan Saat Nursyah Dibentak karena Gagal Bayar Utang Rp 5 Juta Tepat Waktu

Nursyah membeberkan momen dicaci maki karena gagal membayar utang Rp 5 juta tepat waktu. Saat Nursyah dilabrak, Indah Permatasari nangis di pojokan.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan Indah Permatasari awal tahun ini, bahwa sejak SD ia pergi kerja di Jakarta karena orangtuanya punya utang jutaan rupiah menggegerkan jagat maya. Para jurnalis lantas mengonfirmasi pengakuan ini kepada orangtuanya.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, membenarkan dulu pernah punya utang 5 juta rupiah untuk bayar gaji para pegawai. Kala itu, ia dan suami tengah merintis usaha. Nursyah berjanji melunasi utang sebulan kemudian. Sebulan berlalu, utang gagal dibayar.

Si pemberi utang mendatangi rumah keluarga Indah Permatasari sambil marah-marah. Nyonya Arie Kriting kala itu syok. Indah Permatasari hanya bisa menangis di pojokan mengetahui ibunya dibentak-bentak dan dicap sebagai wanita pembohong.

“Sesudah itu dia bentak saya, tapi saya terima itu bentakan dia dengan gaya dia. Ya, namanya orang kayalah. Di situ, saya tidak bisa ngomong apa, karena memang salah saya sudah lebih satu bulan kan,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Air Mata Indah Bercucuran

“Indah itu menangis, air matanya cus cus cus (bercucuran -red.). Indah itu menangis di pojok tembok begini, dia bersandar begini,” ujar Nursyah kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (17/3/2023).

Mengetahui Indah Permatasari nangis sesenggukan di sudut ruangan, Nursyah menghampiri lalu memeluk putrinya erat-erat. Ia mencoba memenangkan Indah Permatasari yang syok berat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ketika Nursyah Peluk Indah

“Saya langsung peluk. Saya bilang: Kenapa? (Indah menjawab) ya, itu dikata-katai sama orang di dalam mobilnya tuh. Orang tadi dari rumah katanya: Mamimu pembohong!” ia menyambung.

Nursyah meminta Indah Permatasari tenang dan sabar atas tragedi utang 5 juta rupiah. Meski diminta tenang, tetap saja bintang film Wedding Agreement tak bisa menahan air mata yang mengendap di pelupuk.

4 dari 4 halaman

Indah Nangis Lagi

“Akhirnya saya bilang: Ya sabar enggak apa-apa. Ya wajarlah dia punya uang. Saya bilang begitu. Ya enggak apa-apa saya bilang begitu. Akhirnya dia menangis lagi,” tutur Nursyah.

“Tapi, kan Indah itu kalau menangis tidak keluar suara tapi air matanya tuh turun. Saya bilang sama Indah: Jangan kasih masuk di hati. Orang punya uang itu, wajar mereka marah karena (kita bayar utang) terlambat,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.