Sukses

Nursyah Ibunda Indah Permatasari Ngaku Pernah Utang Rp 5 Juta, Gagal Bayar Tepat Waktu Sampai Dicaci Maki

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, buka suara soal pernah punya utang 5 juta rupiah namun gagal bayar tepat waktu hingga dilabrak di rumah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, buka suara soal utang. Jerat utang jutaan rupiah membuat Indah Permatasari yang masih sekolah pindah ke Jakarta untuk mengadu nasib sambil membantu perekonomian keluarga.

Nursyah akhirnya mengaku pernah utang 5 juta rupiah kepada orang kaya seraya berjanji mengembalikan uang dalam tempo sebulan. Uang ini sedianya akan dipakai untuk menggaji para karyawan.

“Ih, subahanallah. Masih kecil, masih kecil (nominalnya). Saya punya utang ke teman saya 5 juta (rupiah). Saya bilang sama teman saya: Saya pinjam dulu teman, 5 juta,” kata mertua Arie Kriting.

Apes, merintis usaha tak semudah yang dibayangkan. Nursyah gagal memenuhi janji mengembalikan uang 5 juta rupiah tepat waktu. Si pemilik uang pun mendatangi rumah keluarga Indah Permatasari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Utang 5 Juta Untuk Bayar Pegawai

“Kasih kesempatan saya pinjam 5 juta untuk bayar pegawai. Tapi pada waktu itu saya janji satu bulan memang ya, barangkali meleset. Akhirnya, datanglah orang itu ngata-ngatain saya,” ungkap Nursyah.

“Begitu ngata-ngatain saya. Tapi, saya ada di kantor. Indah ada di rumah,” imbuhnya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, pada Jumat (17/3/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Orang Kaya Masuk Rumah

Si pemilik uang mendatangi rumah lalu masuk dan ngamuk-ngamuk gara-gara orangtua Indah Permatasari ingkar janji. Kala itu, Nursyah tak berani melawan alias kicep.

“Akhirnya masuklah, ya namanya orang kaya, dengan gayanya, kesombongannya ya memang wajarlah dia marah sama saya. Enggak tahu Indah ini, air matanya kan kayak berkaca-kaca banget,” Nursyah membeberkan.

4 dari 4 halaman

Indah Berkaca-kaca

Hati siapa yang tak remuk melihat orangtuanya dilabrak di rumah sendiri. Saat itulah, Indah Permatasari bertekad meringankan beban orangtua. Ia pindah ke Jakarta merintis karier di dunia seni hingga akhirnya sukses.

“(Indah) berkaca-kaca sekali. Saya tidak mau tanya di depan orang, karena orang marah-marah sudah emosi kan yang punya uang, saya diam saja,” Nursyah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.