Sukses

Sule Tanggapi Kabar Kedekatannya dengan Bule Asal Turki

Komedian Sule dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita asal Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita asal Turki. Kedekatan Sule dengan wanita tersebut berawal dari video live di Tiktok.

Sule sendiri tak menampik tentang kedekatannya dengan wanita yang diketahui bernama Lulu itu. Hanya saja, hubungan mereka sejauh ini hanya sebatas teman.

Ayah dari Rizky Febian ini mengaku hanya ingin belajar bahasa Inggris dengan teman wanitanya tersebut. "Dekat sama siapa pun juga dekat, lihat saja nanti. Yang lagi ramai di YouTube itu cuma teman," kata Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

"Gue dekat sama bule itu belajar Bahasa Inggris, biar enggak dikatain bodoh-bodoh amat," pemilik nama asli Entis Sutisna menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal di Dubai

Sayangnya, Sule enggan membeberkan awal mula perkenalannya dengan Lulu. Menurut Sule, tidak cukup satu hari untuk menceritakan pertemuannya dengan wanita yang kini menetap di Dubai itu.

"Dia tinggal di Dubai. (Kalau diceritain) wah panjang, bisa tiga hari nih, panjang," ucap Sule lalu tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Hiburan

Sule pun kembali menegaskan tentang hubungannya dengan Lulu yang hanya sebatas teman. Adapun terkait konten live yang mereka buat bersama, diakui Sule hanya sekadar hiburan saja.

"Itu mah teman, ya hiburan hiburan aja lah konten itu di salah satu sosial media," mantan suami Nathalie Holscher ini membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Bekerja

Pascabercerai dengan Nathalie Holscher, Sule mengaku belum memikirkan untuk menikah kembali. Saat ini, ia memilih fokus pada karir dan mengurus buah hatinya.

"Gue lebih fokus kerjaan dulu, sama ke anak-anak. Yang lagi ramai di YouTube itu cuma teman," pungkas Sule. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.