Sukses

Nursyah Sebut Pernikahan Indah Permatasari Jodoh yang Dipaksakan, Bukan karena Kekeluargaan

Nursyah mengaku telah membuka pintu maaf untuk Indah Permatasari. Namun, ini tak berlaku bagi Arie Kriting, yang dinilai Nursyah “hanya” jodoh putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nursyah dengan putrinya, Indah Permatasari, makin panas setelah Sinta Mutiara Bella dinikahi Aslan Andy, Februari 2023. Kepada jurnalis, ia mengaku pintu maaf untuk anak telah dibuka.

Dalam pandangan Nursyah, bagaimana pun Indah Permatasari adalah darah dagingnya. Hal ini tak berlaku bagi menantunya, komika Arie Kriting, yang dinilai “hanya” jodoh putrinya.

“Coba kalau bukan Indah Permatasari sama orang ini, saya tidak dihujat. Saya tidak dihujat,” kata Nursyah lalu menyebut, “Biarlah jadi saksi Allah itu. Karena saya kalau netizen yang ngomong barangkali, seperti Anda bilang begitu, ya sudahlah.”

Nursyah percaya waktu akan menjawab semua masalah. Ia yakin suatu saat Allah akan menggetarkan hati Indah Permatasari dan segalanya akan menjadi baik-baik saja seperti dulu kala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh Doang!

“Biarlah nanti Allah yang menggetarkan hatinya Indah Permatasari karena Indah Permatasari darah saya. Kalau laki-laki itu cuma ketemunya sebagai jodohnya doang. Jodoh dipaksakan, bukan karena kekeluargaan,” ocehnya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Nursyah Garden, Senin (6/3/2023), Nursyah mengimbau semua pihak tidak mengaitkannya lagi dengan hal lain atau gosip miring di luar sana.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terlalu Rumit

“Hidupku sudah terlalu rumit gara-gara Indah Permatasari. Coba kalau bukan Indah Permatasari, hidupku tidak sampai sepahit begini saya…,” ungkap Nursyah dengan mata berkaca.

Dalam sesi interviu yang sama, ia menggarisbawahi telah membuka pintu maaf untuk bintang film Wedding Agreement. Momen damai ditandai dengan pelukan, beberapa bulan setelah Indah Permatasari menikah.

4 dari 4 halaman

Terlalu Terluka

“Saya itu begini karena sudah terlalu luka saya ini dihujat sama netizen. Sudah saya maafkan. Kalau saya tidak maafkan itu, kenapa lima bulan sesudah kawin Indah saya peluk. Itu kan sudah saya maafkan,” pungkasnya.

Saat artikel ini disusun, pihak Indah Permatasari dan Arie Kriting belum menyampaikan klarifikasi atau tanggapan terkait “nyanyian” Nursyah di depan awak media. Semoga masalah ini lekas menemukan titik terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.