Sukses

Nursyah Berharap Dibela Tuhan Daripada Indah Permatasari, Buntut Tak Restui Arie Kriting Jadi Mantu

Terkait konfliknya dengan Arie Kriting, Nursyah tak berharap dibela Indah Permatasari kala dihujani caci maki netizen. Ia yakin Allah akan membelanya.

Liputan6.com, Jakarta Nursyah kembali “bernyanyi” soal konfliknya dengan menantu, Arie Kriting. Kala itu ia memberi restu dengan syarat diadakan pengajian. Menurut Nursyah, pengajian dibatalkan pada hari H.

Ibunda Indah Permatasari hingga kini ogah membuka pintu maaf dan damai meski kini ia jadi bulan-bulanan warganet. Nursyah bahkan sampai menutup kolom komentar akun Instagram untuk membendung perundungan siber.

“Sudah terlanjur basah saya. Sudah terlanjur capai. Sudah terlanjur banyak hujatan. Saya telan saja sekarang. Saya mau lihat, sampai di mana Indah. Kemewahankah? Atau sampai tinggikah derajatnya?” kata mertua Arie Kriting.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Nursyah Garden, Senin (6/3/2023), Nursyah tak berharap dibela Indah Permatasari kala dihujani caci maki netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biar Allah.

“Saya tidak harapkan (Indah pasang badan untuk membela saya dari serangan netizen). Biar Allah. Saya tidak harapkan itu, barangkali hanya Allah saya pasrah,” ungkap Nursyah.

Tak henti sampai di situ, ia lantas menilai Indah Permatasari berubah sejak mengenal Arie Kriting. Bintang film Wedding Agreement disebut berubah sikap terhadap ayah ibunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ketemu Sama Orang Itu

“Akhirnya ketemu sama orang itu, Indah itu rampas ATM semua. Sempat itu Indah usir papinya. Awalnya usir suruh pulang, pada waktu dia ambil ATM terus dia suruh pulang, masih hidup beliau,” ia menyambung.

Jangan tanya bagaimana perasaan Nursyah saat ini. Jelas sedih, namun ia menyandarkan pedih hatinya kepada Sang Khalik. Saat perundungan siber melanda, Nursyah memperbanyak zikir.

4 dari 4 halaman

Saya Juga Diinjak-injak

“Ya sedih tapi enggak apa-apa. Allah itu tidak buta tidak tuli. Tidak apa-apa saya pasrahin ke Allah. Terserah deh orang mau menilai apa saya, sejahat apa pun saya, tapi sudah berbentuk manusia itu jadi artis terkenal,” aku Nursyah.

“Sudah terkenal saya juga diinjak-injak. Terima kasih Indah Permatasari,” pungkasnya. Saat artikel ini disusun, pihak Indah Permatasari dan Arie Kriting belum memberikan tanggapan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.