Sukses

Nursyah Jawab Curhat Indah Permatasari soal Pilih Kasih, Ungkit Jasa Telah Urus Anak Sejak Kelas 5 SD

Nursyah ibunda Indah Permatasari membantah pilih kasih terhadap anak. Ia mengklaim jika dulu Arie Kriting melamar dengan santun, konflik tak akan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nursyah dengan putrinya, Indah Permatasari, memanas lagi. Ini terjadi ketika adik Indah, Sinta Mutiara Bella menikah dengan Aslan Andy, yang disebut sebagai keturunan ningrat.

Pernikahan ini disebut Nursyah mengangkat derajatnya. Sejurus kemudian ia membandingkan Indah Permatasari dengan adiknya. Pernyataan Nursyah memantik pro kontra masyarakat.

Beberapa jam kemudian, istri Arie Kriting mengunggah status teks di Instagram Stories soal pilih kasih. “Bobok ah... Daripada memikirkan duniawi yang kadang pilih kasih. Cuakz!” cuitnya.

Publik menduga, cuitan Indah Permatasari sindiran untuk ibunda yang berkoar-koar lagi di muka publik. Merespons ini, Nursyah berbalik mengungkit jasanya mengurus Indah Permatasari sejak SD.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Kelas 5 SD

“Saya mengurus Indah Permatasari mulai dari kelas 5 SD. Saya bawa ke Jakarta terus kucuk-kucuk-kucuk kalian tahu enggak itu Indah Permatasari belum tahu bahasa Indonesia yang benar? Belum tahu berdirinya bagaimana ketemu dengan kamera? (Saya) ini yang ajar,” kata Nursyah.

“Bukan Kriting itu yang mengajar, bukan!” ia menyambung, kami lansir dari video wawancara yang diunggah di kanal YouTube pribadi Nursyah Garden, Senin (6/3/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kalau Sopan Santun Ada...

Nursyah kembali mengungkit soal seseorang yang merampas putrinya tanpa sopan-santun. Ia mengklaim, andai lamaran Indah Permatasari dilakukan dengan santun, situasinya tidak akan separah ini.

“Tapi kembali lagi, saya tidak membiarkan anakku itu diambil, dirampas, tidak. Tapi kalau sopan santun ada, saya kasih. Seandainya saja permintaan saya dulu diiyakan, tidak sampai berlarut-larut begini,” ujar Nursyah.

4 dari 4 halaman

Kan Salah Mereka

Selama ini, keluarga Arie Kriting tak banyak bicara terkait konflik keluarga Indah Permatasari. Publik merespons positif sikap keluarga sang komika yang memilih tenang, tidak memperuncing suasana. Yang ini pun dikritik Nursyah.

“Katanya mereka di sana diam, keluarga orang itu diam. Bagaimana tidak diam karena sudah salah? Kan salah mereka,” ocehnya seraya membantah tudingan pilih kasih. “Salah saya di mana? Bukan saya membeda-bedakan. Enggak ada saya membeda-bedakan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.