Sukses

Pengakuan Nursyah Ibunda Indah Permatasari: Musuh Saya Adalah Kriting

Terang-terangan Nursyah menyebut musuhnya bukan netizen +62 melainkan Kriting. Patut diduga, Kriting merujuk pada Arie Kriting, suami Indah Permatasari.

Liputan6.com, Jakarta Nursyah ibunda Indah Permatasari tak jera meski dirujak netizen. Dalam vlog terbaru yang diunggah di kanal YouTube pribadi, Sabtu (4/3/2023), wanita bernama Nursyah ini balik menceramahi netizen.

Nursyah menuding netizen salah alamat jika mengingatkan serta mendoakannya. Menurutnya, ceramah itu di masjid, bukan di kolom komentar. Daripada sibuk mengurusinya, lebih baik mengurus rumah tangga sendiri.

Terang-terangan Nursyah menyebut musuhnya bukan netizen +62 melainkan Kriting. Patut diduga, Kriting merujuk pada komika Arie Kriting yang menikahi Indah Permatasari tanpa restu darinya.

“Ibu-ibu mendingan bersihkan dapur. Bersihkan kamar tidur, terus kalau ada yang robek-robek teman-teman, dijahit. Jangan menulis yang kotor-kotor, sayang…,” Nursyah memperingatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musuh Saya Adalah Kriting

“Saya tidak punya musuh sama kalian. Musuh saya adalah Kriting. Musuh saya adalah Kriting, yang ambil (Indah Permatasari) dengan secara tidak sopan santun. Itu musuh saya,” ia menyambung.

Hubungan Nursyah dan Indah Permatasari sempat mencair ketika bintang film Wedding Agreement menghadiri pernikahan adiknya, Sinta Mutiara Bella, yang kini jadi istri sah Aslan Andy.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Publik Menyayangkan

Rekaman video yang beredar di medsos memperlihatkan Indah Permatasari duduk di samping ibunya. Nursyah menggenggam jemari putrinya. Sayang momen manis ini tak bertahan lama.

Publik menyayangkan sikap Nursyah membanding-bandingkan Sinta dan Indah di depan jurnalis. Kini Nursyah meminta netizen tak menyalahkan Sinta Mutiara Bella yang telah berumah tangga.

4 dari 4 halaman

Orang yang Baru Nikah

“Terus orang yang baru menikah enggak punya salah. Orang datang di sini melamar baik-baik, saya tidak tahu orang dari mana asalnya,” papar Nursyah panjang.

“Yang saya tahu cuma orang dari Makassar, tapi saya tidak tahu turunan apa turunan apa. Kan saya sesuai dengan omongan saya, yang saya tahu pada hari H-nya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.