Sukses

Okin Rangkul Adhisty Zara, Double Date Bareng Rachel Vennya, Ibunda Zara: Kalau Mau Pansos ke Mantan Istri Aja, Jangan Ganggu Anak Saya

Okin, mantan suami dari Rachel Vennya ini, merangkul Adhisty Zara di tengah double date-nya. Ada mantan istri Rachel juga menggandeng Salim Nauderer.

Liputan6.com, Jakarta - Niko Al Hakim yang lebih dikenal sebagai Okin kembali menjadi trending di Twitter, setelah dirinya terciduk sedang merangkul Adhisty Zara

Lebih mengejutkan ternyata mantan suami dari Rachel Vennya ini merangkul Zara di tengah double date-nya bersama sang mantan istri, Rachel, yang kala itu juga menggandeng pria yang dekat dengannya, Salim Nauderer.

Momen ini diabadikan dan diunggah oleh sahabat mereka, Vicky Alaydrus, di Instagram story Senin, (27/2/2023).

Selasa (24/2/2023), pose ini pun ramai ditanggapi. Okin membuat Instagram Story yang menjelaskan hubungannya dengan Zara. 

"beteweee, namanya tempat hiburan malem ga sengaja ketemu orang tuh udah biasa aja. sampe saat ini w masih blm punya pacar sekian terimakasi," tulis Okin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Reels

Bersamaan dengan unggahan double date tersebut, akun Instagram @mustang88fm juga mengunggah Instagram video reels, pada hari yang sama. Isi video tersebut ada Zara in frame.

Dalam video reels tersebut Okin ikut berkomentar dan menuliskan, “kok ga di gen aja si #ehGmnGmn”.

Sontak komentar Okin tersebut ramai dibalas netizen. Dan terdapat komen yang mencuri perhatian, yakni dari akun @mrssaladin. Ternyata itu ibunda Zara yang bernama lengkap Sofia Yulinar.

Kasi tau sama si S**** @okintph bibir udh m****** gitu mending dipake istighfar trus suruh n****, kalo mau pansos ke mantan istri aja jgn ganggu anak saya, udh sepi order mulai cari gara2, kasian,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Kata Netizen

Dari komentar sang ibu, netizen ikut membalasnya dengan berbagai komentar. Ada yang mendukung dan ada juga yang mengingatkan ibunda Zara untuk lebih memperhatikan anaknya terlebih dahulu.

“tenang mam Allah maha Adil ga ada restu dari orang tua pasti ada aja ga akan mulus jalannya @okintph @zaraadhsty,” tulis netizen.

ampun bgt buk. Sebelum ngatain org anaknya dinasehatin dluan buk,” kata netizen lainnya.

4 dari 4 halaman

Story Ibu Zara

Tidak hanya berkomentar di video instagram reels @mustang88fm, ibu Zara juga berkomentar melalui status instagram pribadinya. Tampaknya ditujukan untuk Okin. 

"emang susah ya selebgram norak, hidupnya dari pansos. kasian..," tulis ibu Zara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.