Sukses

Ibunda Sindir Indah Permatasari, Sebut Suami Sinta Mutiara Bella Keturunan Ningrat dan Angkat Derajatnya

Penikahan adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella dan Aslan Andy Februari 2023 menyisakan sejumlah catatan. Termasuk, ibunda Indah, berkoar lagi.

Liputan6.com, Jakarta Penikahan adik Indah Permatasari, yakni Sinta Mutiara Bella dan Aslan Andy, Februari 2023, menyisakan sejumlah catatan. Salah satunya, ibunda Indah, Nursyah, berkoar lagi di muka para jurnalis.

Kali ini Nursyah membandingkan kedua putrinya. Ia mengklaim selama ini terlalu sayang kepada Indah Permatasari. Sayangnya, kasih sayang Nursyah itu tak berbalas seperti yang diharapkan.

Bintang film Wedding Agreement menikah dengan Arie Kriting. Pernikahan ini tak direstui Nursyah. Hingga pasangan selebritas ini punya anak pun, pintu damai masih dikunci.

“Saya terlalu banyak sayang sama Indah. Terlalu sayang barangkali akhirnya, dengan cara begitu barangkali Indah menjambak saya, mencaci maki saya, menghujat saya, dengan mulut-mulutnya yang luar biasa,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Pak Ustaz

“Tapi enggak apa-apa, kata Pak Kiai, kata Pak Ustaz, anak itu tidak selamanya bagus. Saya punya anak tujuh, jadi tidak semua bagus,” oceh Nursyah tak lama setelah Sinta Mutiara Bella menggelar akad.

Melansir dari dokumentasi wawancara yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Senin (27/2/2023), Nursyah merasa diinjak-injak. Konfliknya dengan Indah Permatasari berbuah makian netizen.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Angkat Derajat Saya

“Ada anak yang angkat derajat saya. Ada anak yang menjambak saya, menginjak-injak saya. Tidak ada masalah,” ia menyambung. Pernikahan Sinta Mutiara Bella kini dianggap sebagai angin segar di tengah derita.

“Walaupun anak-anakku menghina saya, termasuk suami saya menghina saya, terus ada juga keluarga saya yang seolah-olah saya ini jahat. Dibikin saya ini jahat banget di mata manusia,” ujar Nursyah.

 

4 dari 4 halaman

Keturunan Ningrat

Setelahnya, Nursyah menyebut pihak suami Sinta Mutiara Bella sebagai keluarga ningrat yang mengangkat derajatnya. Ia bahkan menyebut kehadiran Aslan Andy sebagai jawaban doa.

“Tapi alhamdulillah di mata manusia, seorang keturunan ningrat datang di keluarga saya. Di situ saya bangga: Oh ini jawaban selama ini saya sabar, dihina sama netizen…,” ia mengakhiri. Saat artikel ini disusun, pihak Indah Permatasari belum merespons pernyataan ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.