Sukses

Indah Permatasari Kena Nyinyir Ibunya Sendiri: Anak yang Diangkat, Anak Itu Pula Menjambak Saya

Kesabaran Indah Permatasari diuji lagi saat ibunya, Nursyah, kembali berkoar. Kali ini, istri Arie Kriting dibandingkan dengan adiknya sendiri, Sinta Mutiara Bella.

Liputan6.com, Jakarta Kesabaran Indah Permatasari kembali diuji ketika ibunya, Nursyah, berkoar lagi di muka awak media. Kali ini, istri Arie Kriting dibanding-bandingkan dengan adiknya sendiri, Sinta Mutiara Bella.

Seperti diketahui, Sinta Mutiara Bella resmi dinikahi Aslan Andy, Sabtu (11/2/2023), sementara momen akad nikah baru dipamerkan ke medsos pada Senin (27/2/2023).

Nursyah tampak bungah seraya mengklaim akad Sinta Mutiara Bella dan Aslan Andy mewah sekaligus meriah. Atas pernikahan mewah ini, ia merasa derajatnya diangkat oleh menantu.

“Luar biasa mewahnya. Luar biasa meriahnya. Tidak disangka saja orang yang begitu, keluarga laki-laki yang begitu bagus. Begitu menghargai orang,” Nursyah membeberkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijunjung Tinggi

Melansir dari dokumentasi wawanacara yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Senin (27/2/2023), Nursyah merasa terbang saat menyaksikan pernikahan Sinta dan Aslan. Setelah, ia menyenggol Indah Permatasari.

“Adat istiadatnya tuh dijunjung tinggi sama keluarga pihak laki-laki, alhamdulillah sekali. Di situ saya bangga, yang dari 2019 sampai pas hari H itu, seorang ibu yang tidur selama berapa tahun, itu dari 2019 sampai sekarang, langsung terbang,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Terlalu Lama

“Tidur panjangnya sudah terlalu lama. Jadi karena diangkat derajat sama keluarga laki-laki. Saya juga tidak sangka anak yang saya tidak pernah rawat seperti merawat Indah Permatasari, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tinggi sama Allah,” Nursyah menyambung.

Seolah belum puas menyenggol anak sendiri, ocehan berikutnya berupa tudingan. Nursyah merasa dirinya dijambak Indah Permatasari, padahal selama ini ialah yang membesarkan dan ikut melapangkan jalan karier sang anak hingga jadi artis terkenal.

 

4 dari 4 halaman

Saya Tidak Sangka

“Saya tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella -red) yang tidak saya perhatikan, layaknya Indah Permatasari mulai A sampai Z. Anak yang diangkat, anak itu pula yang menjambak saya,” cetusnya.

“Tapi anak yang tidak saya perhatikan, anak itu pula yang angkat derajat saya tinggi-tinggi. Itulah rencana Allah kita tidak tahu,” pungkas Nursyah. Saat artikel ini disusun, pihak Indah Permatasari belum memberikan tanggapan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.