Sukses

Catherine Wilson Ingin Program Hamil Setelah Jalani Operasi Penebalan Dinding Rahim

Catherine Wilson berharap segera memiliki keturunan.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson baru menjalani operasi karena mengalami penebalan dinding rahim. Penyakit ini diketahui setelah dia mengalami menstruasi dalam jangka waktu yang sangat panjang.

Istri Idham Mase ini bersyukur karena operasinya berjalan lancar. Wanita berusia 41 tahun ini pun mengabarkan kondisi terkininya pascaoperasi.

"Alhamdulillah operasinya berjalan lancar, sudah istirahat, sekarang juga sudah berhenti pendarahannya, alhamdulillah sudah boleh pulang hari ini," kata Catherine Wilson dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (24/2/2023).

"Operasinya sebentar, cuma sebelum operasi ya ketakutan karena ini operasi pertama kali, mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir. Jangan ada terjadi apa-apa lagi," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Hamil

Setelah menjalani operasi, Catherine Wilson sudah berniat untuk menjalani program kehamilan.

"Iya penginnya, mengingat aku juga belum ada keturunan, umur juga sudah segini, jadi pengin cepatlah program. Coba yang natural dulu, berusaha, namanya kita menginginkan sesuatu pasti akan berusaha, doain ya semoga langsung hamil habis ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Harapan

Catherine Wilson tidak sendiri, ada pula temannya yang pernah mengalami kondisi serupa dan saat ini sudah memiliki keturunan. Hal ini membuat Catherine optimistis untuk memiliki anak.

"Aku juga banyak teman yang menghubungi, 'Iya nih aku juga pernah begini, alhamdulillah setelah dilakukan dikuret hamil.' Ya aku juga berdoa semoga setelah ini bisa dapat momongan, bisa sehat lagi," paparnya.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski saat ini belum memiliki keturunan, namun Catherine Wilson tetap bersyukur dengan kehidupan yang dijalaninya saat ini. "Enggak apa-apa Catherine berdoa aja semoga dikasih umur yang panjang, bisa dikasih kesehatan, jalani hidup aja," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.