Sukses

7 Potret Tasyakuran Ultah Ameena Bareng Anak Yatim: Keluarga Krisdayanti dan Ashanty Hadir, Keberadaan Gen Halilintar Dipertanyakan

Ulang tahun pertama Ameena Hanna Nur Atta anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri keluarga Raul Lemos dan Anang Hermansyah, minus Gen Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta, putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah genap berusia satu tahun pada Rabu (22/02/2023). Sebagaimana diketahui, Ameena lahir pada tanggal cantik 22-02-2022. Merayakan ulang tahun sang putri, Atta dan Aurel menggelar tasyakuran mengundang anak yatim. Terlihat pula keluarga besar hadir dalam momen bahagia ini.

Ibu kandung Aurel, Krisdayanti, hadir bersama suaminya yang belum lama ini juga merayakan ultah, Raul Lemos. Demikian pula ayah kandung dan ibu sambung Ashanty hadir bersama adik-adik Aurel yakni Azriel, Arsy dan Arsya.

Warna pink alias merah muda menjadi tema utama dekorasi perayaan ultah Ameena yang pertama. Seluruh anggota keluarga kompak memakai kaus pink dengan foto Ameena di bagian tengah kaos. Suasana cerita terasa dalam potret yang diunggah pihak keluarga.

Warganet mempertanyakan keluarga Gen Halilintar yang tak tampak dalam selebrasi ini. Satu-satunya keluarga dari pihak Atta yang terlihat hanyalah Thariq Halilintar. Berikut 7 potret perayaan ultah Ameena Hanna Nur Atta dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tega Banget

Ketidakhadiran keluarga besar Halilintar menjadi sorotan netizen. Baik dalam unggahan yang dibuat Atta, Krisdayanti hingga Ashanty dan Anang, banyak warganet mempertanyakan di mana keluarga Halilintar.

Akun Instagram @lambegosiip mengangkat isu ini dalam sebuah postingan. “Keluarga halilintar tega banget nggak hadir,” tulis netizen yang di-highlight akun gosip tersebut, Kamis (23/02/2023).

3 dari 8 halaman

Hangat

Terlepas dari ketidakhadiran keluarga Halilintar, acara tasyakuran Ameena berlangsung lancar dan hangat. Sebuah potret menunjukkan Ameena dikelilingi orangtua, kakek-nenek serta om dan tantenya.

4 dari 8 halaman

Antusias

Sebuah potret menunjukkan Atta dan Aurel menemani Ameena meniup lilin. Pihak keluarga yang hadir terlihat antusias. Ekspresi Anang begitu bersemangat menyaksikan sang cucu berusaha meniup lilin.

5 dari 8 halaman

Akrab

Kehadiran Ameena kerap dianggap warganet merukunkan pihak keluarga KD dan Anang yang sempat dikabarkan tak akur. Kini keluarga Krisdayanti dan Ashanty terlihat selalu kompak dalam setiap acara keluarga Atta-Aurel.

6 dari 8 halaman

Anak Yatim

Selain pihak keluarga, tasyakuran ultah Ameena juga mengundang anak yatim piatu. “Terima kasih bersuka ria dalam doa nan berkah dihari Ulang Tahun Cucu kami @ameenaatta Bersama anak anak yatim kesayangan Rosullulah,” tulis Krisdayanti dalam sebuah unggahannya.

7 dari 8 halaman

Gemas

Potret bocah yang berulang tahun. Hanna tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.

8 dari 8 halaman

Kado Terindah

Atta mengenang momen kelahiran Ameena dan menyebut sang putri kado terindah dari Tuhan. "One year ago.. best gift from God...selamat hari lahir putri tercinta kami," tulis Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.