Sukses

Momen Kocak Denny Sumargo Jual Popularitas di Malaysia Biar Bisa Makan Gratis, Istri Hanya Geleng-Geleng Nahan Malu

Olivia Allan sejak awal sepertinya sudah menahan malu atas kelakuan Denny Sumargo yang menjual nama besarnya di Malaysia agar dapat makan gratis.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo saat ini diketahui sedang berada di Malaysia. Selama di Malaysia, Denny Sumargo mengunggah momen-momen di perjalanan hingga akhirnya bertemu sang istri, Olivia Allan, yang sudah terlebih dahulu berada di Malaysia.

Denny Sumargo selama ini memang dikenal kerap membuat konten-konten lucu di Instagram-nya. Hal itu pula yang ia tampilkan saat sedang mencari makan di sebuah restoran di Penang, Malaysia, yang ia unggah di Instagram Story-nya pada Rabu (22/2/2023).

Denny Sumargo menggoda pelayan restoran tersebut dengan memamerkan kanal YouTube-nya. Ia juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang selebritis terkenal.

"I am YouTuber, terkenal. 4 juta subscribers," kata Denny Sumargo sambil menunjukkan YouTube-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kenal

Sayangnya, si pelayan tampaknya tidak peduli dengan apa yang disampaikan Denny Sumargo. Malahan, ia mengaku tidak mengenal siapa Denny Sumargo.

"Do you know him?" tanya kameraman Denny Sumargo yang dibalas gelengan kepala si pelayan tanda tidak tahu.

 

3 dari 4 halaman

Demi Makan Gratis

Denny Sumargo kemudian masih terus berusaha meyakinkan si pelayan tersebut bahwa ia benar-benar terkenal. Tujuannya adalah agar bisa mendapat makanan gratis. Namun tentunya hal itu hanya bercandan semata.

"I'm famous, your president aja know me. I am YouTuber, i have 4 channel. Give me good food, gratis ya," kata Denny Sumargo.

"Yeee, makan gratis, jual nama besar makan gratis," tambah Denny Sumargo lagi setelah berhasil meyakinkan si pelayan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Malu

Sementara itu, Olivia Allan sejak awal sepertinya sudah menahan malu atas kelakuan Denny Sumargo itu. Beberapa kali ia terlihat menutup wajahnya sambil geleng-geleng kepala dan tertawa kecil.

"Verified, famous. Oh ai ga peduli katanya, ai cuma kerja," kata Denny Sumargo lagi yang kali ini menunjukkan akun Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.